Rabu, 25 Juni 2014

Proyektor Panasonic PT-LB360 Bisa Dikontrol Dari LAN

Proyektor Panasonic PT-LB360 Bisa Dikontrol Dari LAN



Proyektor Panasonic PT-LB360 Bisa Dikontrol Dari LAN

Distributor proyektor Panasonic di Indonesia, PT Indovisual Presentatama, hari ini meluncurkan proyektor Panasonic teranyar seri PT-LB360 yang diklaim mempunyai sebagian keunggulan. 

Feature multi monitoring capability pada seri PT-LB360 sangat mungkin beberapa ribu proyektor seri ini dapat dikontrol dari satu PC lewat jaringan LAN, kata Indovisual Presentatama dalam siaran persnya, Jumat. 

Menggunakan feature itu monitoring proyektor bisa dimatikan atau dihidupkan dari satu PC berjaringan LAN, juga dapat tahu usia lampu proyektor serta tahu statusnya apakah dalam keadaan hidup atau mati. 

" Feature ini pasti bakal berikan efek pemghematan yang benar-benar besar dalam hal operasional, perawatan serta juga man power. Start up Logo Panasonic di seri ini bisa ditukar menggunakan logo institusi anda, menggunakan langkah yang benar-benar gampang, " tuturnya. 

Seri PT-LB360 yang mencakup PT-LW330, PT-LW280, PT-LB360, PT-LB330, PT-LB300, serta PT-LB280 itu memiliki tingkat kecerahan (brightness) dimulai dari 2. 800 lumens sampai 3. 700 lumens. 

Menurut Indovisual Presentatama, lampu proyektor seri ini dirancang agar bisa bertahan sampai 8. 000 jam, begitupun saringan udaranya (filter) dapat bertahan sampai 5. 000 jam. 

Fitur-fitur lain yang mengikuti proyektor itu diantaranya Daylight View Lite, yang berikan kenyamanan walau presentasi dikerjakan dalam ruangan yang terbuka. 

Lalu Curved Screen Projection, atau kekuatan lakukan proyeksi pada bagian monitor yang cekung atau cembung. 

Feature Memory Function Viewer-nya bakal mempermudah pemakai lantaran tak perlu ribet membawa notebook untuk presentasi, lumayan menaruh seluruhnya materi dalam wujud gambar, PDF, serta text ke dalam USB, lalu tancapkan USB itu ke terminal USB Jenis A yang ada. 

USB Display Function yang tersemat didalam Seri 360 bisa digunakan tiada mesti meng-install software driver. HDMI serta speaker berkapasitas hingga menggunakan 10 watt, yang telah jadi keperluan basic juga telah ada di semua proyektor seri PT-LB360. 

Sebagian feature penambahan yang lain seperti Blackboard Mode, Direct Power Off, Easy Lamp and Filter Replacement, dan cocok menggunakan PJLinks. 

Product seri PT-LB360 juga dirancang menggunakan system ECO-Friendly, terbuat berbahan ramah lingkungan yang bisa didaur lagi jadi beberapa bahan yang bermanfaat untuk orang-orang.


EmoticonEmoticon