Senin, 23 Juni 2014

Misteri Facebook Down Terungkap. Kenapa?

Misteri Facebook Down Terungkap. Kenapa?



Misteri Facebook Down Terungkap

Pada Tanggal 19 Juni 2014 Facebook sempat down beberapa menit, waktu itu tak di ketahui apa pemicunya, hingga pada akhirnya Facebook ingin mulai bicara.

Kamis, 19 Juni 2014 lalu, server Facebook alami persoalan, tak ada yang dapat mengaksesnya. Keadaan ini dirasakan oleh pemakai di semua dunia, baik yang cobalah berkunjung ke melalui facebook. com atau lewat aplikasi di hp pandai serta tablet.

Lumpuhnya akses Facebook memanglah tak lama, tidak hingga 30 menit. Tetapi nyatanya hal semacam itu telah bikin banyak keributan di Twitter. Serta walau sebentar nyatanya masalah itu bikin Facebook punya potensi rugi sampai Rp 5, 9 miliar.

Berdasarkan keterangan Facebook pada detikINET, Senin (23/6/2014), masalah itu dihadapi saat mereka tengah melakukan perbaikan system, tepatnya saat tengah lakukan up-date aplikasi.

" Persoalan seperti ini tak kerap berlangsung. Tetapi saat berlangsung, kami membuatnya untuk pelajaran bernilai untuk meyakinkan bahwasanya Facebook akan mendatangkan pengalaman yang tambah baik serta semakin dapat dihandalkan, " catat pernyataan Facebook.

" Tak ada yang lebih utama untuk kami tak hanya meyakinkan bahwasanya Facebook ada untuk beberapa pemakainya saat dibutuhkan. Serta, kami juga mohon maaf pada tiap-tiap pemakai yang memperoleh kesusahan terhubung Facebook tempo hari, " lebih juru bicara Facebook dalam info yang sama.


EmoticonEmoticon