Sabtu, 07 Juni 2014

Intelijen AS Kumpulkan Foto - Foto dari Internet

Intelijen AS Kumpulkan Foto - Foto dari Internet

Intelijen AS Kumpulkan Foto - Foto dari Internet - Suatu laporan menyampaikan mata-mata cyber Amerika Serikat menghimpun jutaan photo muka beberapa orang yang dipakai untuk program inginalan muka. 

The New York Times menyampaikan bocoran dokumen Tubuh Keamanan Nasional (NSA) tunjukkan pada th. 2011 itu ada seputar 55. 000 " muka yang bisa dikenali menggunakan gambar berkwalitas " pada tiap-tiap harinya. 

Disebutkan bahwasanya kebocoran itu didapat dari foto-foto yang datang dari e-mail, pesan teks, media sosial serta pembicaraan video. 

NYT memberikan bahwasanya gambar-gambar itu lalu disilang menggunakan basis data yang lain. 

Dijelaskan juga bahwasanya foto-foto itu datang dari photo penumpang pesawat, serta photo yang di ambil dari kartu jati diri nasional negara yang lain. 

NSA menyampaikan bahwasanya ia tak mempunyai akses ke photo yang di ambil untuk paspor atau ijin mengemudi di Amerika Serikat, serta menampik berkomentar perihal photo yang diserahkan oleh orang asing yang mengajukan permintaan visa ke negara itu. 

" Kami tak lagi lakukan pekerjaan kami bila tak mencari langkah untuk selalu menambah ketepatan tanda aktivitas intelijen —yang mempunyai tujuan untuk melawan usaha beberapa tujuan intelijen asing yang valid untuk menyamarkan diri atau menyembunyikan gagasan yang membahayakan Amerika Serikat serta sekutunya, " kata seseorang juru bicara NSA Vanee Vines.


EmoticonEmoticon