Minggu, 22 Juni 2014

Google Perkuat Smarthome-nya Dengan Security Camera

Google Perkuat Smarthome-nya Dengan Security Camera



Google Perkuat Smarthome-nya Dengan Security Camera

Google diberitakan sudah mengakusisi perusahaan kamera keamanan (security camera) Dropcam sebesar USD555 juta. Hal semacam itu dikerjakan untuk usaha Google untuk memperkuat industri smarthome-nya, Nest.

Ditulis lewat Nbcnews, Minggu (22/6/2014), Dropcam yaitu perusahaan pembuat kamera keamanan untuk rumah yang bisa dibuka menggunakan cepat serta gampang lewat suatu aplikasi atau situs browser. Perusahaan ini pada mulanya sudah menginvestasikan sekira USD50 juta sepanjang lima th. untuk cost pengembangan produknya.

Dalam suatu tulisan situs (blog), Dropcam melukiskan dianya serta Nest untuk ‘jiwa yang sama-sama terkait’ menggunakan visi yang sama untuk menambah tehnologi manajemen rumah.

Google lewat situs (blog) Nest, memberikan keyakinan pemakainya bahwasanya untuk waktu ini tak lagi ganti kebijakan periode pendek apa pun untuk Dropcam, seperti merubah brand, aplikasi atau beberapa hal seperti kebijakan privacy dan sebagainya.

Dropcam menyimpulkan bahwasanya keputusannya berhimpun menggunakan Nest yaitu pilihan yang pas. Lantaran menurut Perusahaan security camera itu, Nest yaitu tempat yang sesuai sama dalam wujudkan apa sebagai harapan serta visi sampai kini dari Dropcam.


EmoticonEmoticon