Senin, 30 Juni 2014

Google Map Telah Tersedia Di Jam Pintar

Google Map Telah Tersedia Di Jam Pintar



Google Map Telah Tersedia Di Jam Pintar

Google Maps dapat benar-benar menolong saat mencari jalan ke satu maksud. Pikirkan apabila Google Maps dapat dibuka menggunakan gampang dari arloji, sungguh praktis bukan?

Hal semacam itu saat ini telah jadi kenyataan berbarengan menggunakan datangnya up-date Google Maps versus 8. 1. 1 untuk basis Android. Aplikasi itu dapat digunakan oleh pemakai arloji pandai berbasis Android Wear.

Seperti diambil oleh BGR dari Android Police, pasti baru segelintir pemakai yang dapat nikmati hal semacam ini lantaran piranti Android Wear sendiri belum banyak beredar.

Beberapa pemakai itu diantaranya beberapa peserta yang menghadiri konferensi developer Google I/O 2014, 25 Juni lalu. Semasing dihadiahi arloji Android Wear LG G Watch atau Samsung Gear Live.

Ke-2 arloji ini telah dapat dipesan khalayak umum di toko Play Store Google, namun jadwal kehadirannya tetap belum di ketahui pasti. Begitupun menggunakan smartwatch Android Wear Motorola 360 yang baru bakal menyusul launching seputar pertengahan th..

Yang pasti, demikian memperoleh G Watch atau Gear Live kelak, pemakainya akan dapat mengatur Google Maps segera dari arloji mereka.

Komponen Android Wear dari Google Maps bakal di kirim dengan cara automatis ke arloji pandai demikian usai didownload. Sistem up-date aplikasi dikerjakan menggunakan langkah yang sama.


EmoticonEmoticon