Kamis, 12 Juni 2014

Google Chrome Menjadi Browser Yang Paling Banyak Pengguna

Google Chrome Menjadi Browser Yang Paling Banyak Pengguna


Google Chrome Menjadi Browser Yang Paling Banyak Pengguna

Browser Google Chrome melampaui kepopularitasan Microsoft Dunia maya Explorer. Aplikasi peramban ini diklaim jadi yang terpopuler di Amerika Serikat.

Ditulis Techeye, Senin (9/6/2014), menurut Adobe Digital Index (ADI), Chrome mempunyai 31, 8 % dari gabungan pasar desktop serta mobile dunia maya. Aplikasi freeware Google ini alami kenaikan sampai enam % dari th. ke th..

Dunia maya Explorer saat ini mengambil porsi pasar sebesar 30, 9 %. Sedang Apple Safari tempati urutan ketiga menggunakan tempati porsi 25 %.

Sedang Firefox, cuma tempati market share delapan %. Sebagian orang berasumsi data ini barangkali ada kekeliruan lantaran bikin Firefox tersungkur di posisi bawah.

Menurut ADI, penurunan browser Firefox karena minimnya pemakaian aplikasi itu pada mobile piranti. Beberapa besar browser-browser ini banyak digunakan di piranti mobile serta difokuskan di Amerika Serikat.

Menurut penelitian itu, Google Chrome dikira untuk pemimpin pasar di semua dunia. Dunia maya Explorer memegang dominasinya menggunakan jadi situs browser default pada desktop.

Sesaat Chrome, bakal jadi browser default pada seluruhnya piranti berbasis OS Android serta dinilai lebih berhasil diluar Amerika Serikat.

donwload google chrome di


EmoticonEmoticon