Senin, 09 Juni 2014

Cara Perbaiki Mozila Firefox Yang Rusak

Cara Perbaiki Mozila Firefox Yang Rusak - Untuk satu diantara peramban yang paling banyak dipakai, Firefox memanglah mempunyai banyak kelebihan dalam menjelajah dunia maya. Tetapi sudah pasti, Firefox dapat juga alami persoalan yang bikin kesibukan berinternet jadi terganggu. Karenanya terdapat banyak langkah simpel yang dapat anda kerjakan untuk melakukan perbaikan persoalan yang ada.

 


Cara Perbaiki Mozila Firefox Yang Rusak

 

Cara Perbaiki Mozila Firefox Yang Rusak


1. Pakai Safe Mode

Serupa menggunakan system operasi Windows, Firefox juga sediakan Safe Mode manfaat menganalisa serta berikan jalan keluar waktu berlangsung crash. Mode ini bakal menggerakkan Firefox tiada memakai beragam add-on yang sudah terpasang. Untuk mengaktifkan Safe Mode, click menu HelpRestart with Add-ons Disabled. Anda dapat juga memakai langkah menghimpit tombol Shift waktu akan menggerakkan Firefox. Bila crash tak berlangsung waktu Firefox jalan pada Safe Mode, bermakna permalahan terdapat pada Add-on yang Anda gunakan. Non-aktifkan satu persatu hingga Anda temukan Add-on yang punya masalah itu.

2. Reset Firefox

Firefox menaruh data personal pemakainya pada folder Profile. Pada folder itu ada semuanya yang terkait menggunakan persoalan yang berlangsung. Tetapi Anda tak perlu memeriksanya satu persatu, tak hanya susah, pasti bakal mengonsumsi saat. Karenanya, Firefox sudah sediakan fitur Reset yang bakal menghadirkan profil baru, migrasi bookmark, sejarah browser, password yang tersimpan, dan cookies. Sesudah lakukan reset, Anda bakal kembalikan keadaan Firefox dalam situasi polos, tiada extention, themes, atau search engine. Untuk lakukan reset, click menu HelpTroubleshooting Information serta click tombol Reset Firefox.

3. Nonaktifkan Hardware Acceleration

Fitur hardware acceleration memakai kartu grafis untuk lakukan render teks serta object pada halaman website. Ini bermanfaat untuk mempercepat penampilan tetapi memerlukan kemampuan CPU yang lebih berat. Serta pada sebagian masalah, fitur ini dapat punya masalah pada kartu grafis dan driver-nya. Nonaktifkan fitur ini dapat jadi satu diantara pemecahannya. Langkahnya click menu OptionsAdvanced serta menghilangkan sinyal centang pada Use hardware acceleration when available checkbox.

4. Kerjakan update

Crash dapat juga berlangsung disebabkan tak update-nya software pendukung yang ada. Kerjakan up-date pada Firefox, seluruhnya plugin, extention dan themes yang dipakai, Windows, driver kartu grafis, dan aplikasi sekuriti seperti firewall ataupun antivirus.


EmoticonEmoticon