Sabtu, 21 Juni 2014

Cara Mempercepat Smartphone Android

Cara Mempercepat Smartphone Android



Tak dapat disangkal nyaris tiap-tiap orang waktu ini pasti mempunyai gadget. Hp cerdas ini sudah memberi warna kesibukan setiap orang dari bangun tidur sampai tidur kembali.

Diambil lewat Cnet, Sabtu (31/5/2014), satu diantara Operating Sistem (OS) popular untuk pasar gadget pandai yaitu Android. Barangkali beberapa pemakai sempat rasakan bahwasanya handsetnya jadi lambat (lelet).

Sederet emosi pasti memuncah bila bertemu menggunakan persoalan yang satu ini. Tersebut, terdapat banyak langkah supaya performa gadget Android Anda kembali optimal menggunakan kurangi atau menonaktifkan feature animasi.

Aktifkan Pilihan Pengembang ‘Developer Option’

Satu diantara keunggulan Android yaitu pemakai bisa sesuka hati mengatur dan sesuaikan penampilan hp kepunyaannya. Feature animasi bisa ditemukan pada ‘developer mode’ lewat system pangaturan.

Cara Mempercepat Smartphone Android

Carilah Developer Option di menu Setting, bila Anda tak melihatnya dalam menu, bisa pula menuju About piranti serta tekan Built number.



Kurangi atau Matikan Feature Animasi

Gulirkan ke bawah serta dapatkan Windows Animation Scale, Transition Animation Scale, Serta Animator Duration Scale.


Cara Mempercepat Smartphone Android



Restart Handset Anda

Sesudah seluruhnya usai tutup seluruhnya aplikasi serta kerjakan restart pada gadget itu. Penyesuaian ini bakal bekerja pada piranti teranyar yang bakal menambah performa gadget jadi lebih cepat.


EmoticonEmoticon