Sabtu, 14 Juni 2014

BBM Masih Jadi Juara Indonesia

BBM Masih Jadi Juara Indonesia - BlackBerry Messenger atau BBM nyata nya tetap jadi penerapan pesan instan utama buat beberapa besar pemakai gadget di Indonesia.

Hal tersebut disingkap melalui temuan suervei On Piranti Mtr. edisi Februari 2014 dari instansi analisis pasar Nielsen, dalam info tercatat yg di terima oleh KompasTekno.

Nielsen menuturkan bahwasanya BBM difungsikan oleh 79 prosen pemakai gadget Tanah Air untuk chatting. Angka itu sebagai yg paling besar pada aplikasi-aplikasi lain yg sejenis.

Urutan ke-2 di huni oleh WhatsApp yg difungsikan oleh 57 prosen pemakai, disusul oleh Line memakai catatan angka 30 prosen.

Durasi pemanfaatan BBM juga tertulis lebih lama ketimbang lawannya. Pemakai BBM rata-rata menggunakan saat 23, 3 menit perhari untuk mengobrol melalui penerapan itu.

Sesaat WhatsApp serta Line rata-rata difungsikan pemakai sepanjang 6, 2 menit serta 5, 1 menit tiap tiap harinya.

BBM Masih Jadi Juara Indonesia

Nielsen ikut mencatat bahwasanya fitur BlackBerry tetap digemari banyak orang di Indonesia, memakai 34 prosen costumer gadget Tanah Air menjelaskan bahwasanya BlackBerry untuk merk favorite. Sejumlah 48 prosen mengakui mempunyai fitur BlackBerry.

Situasi itu berlainan memakai negara-negara tetangga, seperti Singapura, Malaysia, Filipina, dan Hongkong serta India, dimana Samsung jadi merk favorite serta paling banyak dipunyai.


EmoticonEmoticon