Senin, 23 Juni 2014

Balon Udara Google Kembali Berulah

Balon Udara Google Kembali Berulah



Balon Udara Google Kembali Berulah


Balon udara yang digunakan Google untuk menyebarkan dunia maya kembali menghebohkan. Saat ini giliran warga Selandia Baru yang di buat panik kehadirannya.

Project Loon yaitu salah salah ambisi Google untuk memperluas cakupan dunia maya sampai ke pelosok bumi. Untuk wujudkan hal semacam ini mereka memakai balon udara yang telah ditambah peralatan spesial.

Sepanjang sebagian bln. Google telah menerbangkan balon-balon itu ke beragam pelosok negara untuk menguji kemampuannya. Masalah dunia maya barangkali belum temukan hambatan bermakna, namun nyatanya balon itu jadi mengakibatkan kehebohan lain.

Di Washington umpamanya. Balon Udara Google itu sempat menabrak tiang listrik serta mengakibatkan pemadaman di lokasi seputar. Tidak ada korban jiwa, cuma saja beberapa masyarakat kesal lantaran mesti hidup tiada listrik sepanjang 5 jam.

Persoalan lain nyatanya juga barusan berlangsung di Selandia Baru. Menurut Wall Street Journal, waktu balon udara itu mendarat banyak warga di seputar panik lantaran mereka mengira itu yaitu pesawat yang tengah jatuh. Google sendiri pada akhirnya segera menegaskan bahwasanya itu yaitu property mereka.

Balon udara Google terbilang lumayan kerap bikin ramai. Pada mulanya benda itu sempat bikin panik lantaran dikira Unidentified Flying Obyek (UFO) yang terbang di lokasi Kentucky, Amerika Serikat.


EmoticonEmoticon