Sabtu, 03 Mei 2014

TP-LINK Rilis Modem Router Wireless Baru


TP-LINK Rilis Modem Router Wireless Baru - TP Menggunakan kecepatan 1750Mbps, Archer D7 AC1750 Modem Router ADSL2+ Wireless Dual Band Gigabit sediakan bandwidth yang lumayan untuk terhubung serta sharing koneksi internet berkecepatan tinggi.

TP-LINK, penyedia jaringan global bakal meluncurkan Modem Router Archer D7 AC1750 Wireless Dual Band Gigabit ADSL2+. Piranti ini ditambah menggunakan generasi Wi-Fi teranyar – 802. 11ac.

Archer D7 bisa menyalurkan data menggunakan paduan kecepatan hingga menggunakan 1. 75Gbps. Piranti modem router nirkabel ini mensupport streaming HD, game on-line serta pekerjaan yang membutuhkan bandwidth besar.

Menggunakan design yang halus, Archer D7 memadukan design moderen menggunakan performa tingkat lanjut. Menggunakan standard Wi-Fi teranyar - 802. 11ac, diklaim 3 kali lebih cepat dari pada wireless jenis N.

Robert Hu, General Manager TP-LINK Indonesia menyampaikan, menggunakan 3 buah antenna dual band eksternal yang bisa dilepaskan digabungkan menggunakan tehnologi antenna mutu yang lebih tinggi, Anda bisa rasakan pengalaman perfoma wireless yang prima menggunakan kecepatan yang tinggi serta stabil.

" Lebih jauh, penguat tanda yang ada di piranti bakal menyebarkan tanda yang lebih kuat ke semua ruangan menggunakan jangkauan yang tambah baik. Hal semacam ini berikan jangkauan serta kehandalan yang mengagumkan untuk Anda di manapun didalam rumah atau kantor Anda, " terang Robert lewat info resminya.

Archer D7 mensupport koneksi ADSL atau Ethernet WAN yang sangat mungkin pemakai mempunyai fleksibilitas untuk menentukan jaringan internet salah satunya ADSL, kabel atau modem fiber.


EmoticonEmoticon