Minggu, 25 Mei 2014

Toko Bagus Ganti Nama Menjadi OXL

Toko Bagus Ganti Nama Menjadi OXL

Toko Bagus Ganti Nama Menjadi OXL - Ada yang tidak sama saat pagi ini waktu terhubung website jual-beli on-line, Tokobagus. com. Sesudah mengetik URL alamat itu, nampak pemberitahuan di monitor yang menerangkan bahwasanya nama Tokobagus. com beralih jadi OLX Indonesia menggunakan alamat www. olx. co. id.

Pengelola Tokobagus sudah menginformasikan dengan cara resmi bahwasanya website situs itu bertukar nama mejadi OLX mulai Selasa (20/5/2014). Dalam suatu pernyataan resmi, OLX menerangkan bahwasanya pergantian ini cuma berlangsung pada nama serta URL baru. Kesibukan jual-beli serta pemasangan iklan terus dapat dikerjakan seperti umum.

" Pergantian ini cuma nama, yakni Tokobagus. com jadi OLX, terhitung logo serta URL baru. Sesaat seluruhnya segi yang lain, yang telah dirasakan faedahnya oleh jutaan orang-orang Indonesia waktu ini, bakal terus sama serta tak beralih, " catat perusahaan e-commerce itu dalam siaran pers yang di terima KompasTekno.

Seperti di beritakan DailySocial, OLX sendiri yaitu suatu merk e-commerce global yang dipunyai oleh Naspers. Perusahaan itu sudah berinvestasi di Tokobagus pada th. 2010.

Group OLX waktu ini telah ada di 106 negara. Situs-situs e-commerce-nya telah ada dalam kian lebih 40 bhs. Group OLX didirikan pada th. 2006 oleh Fabrice Grinda serta Alec Oxenford. Sejak didirikan pertama kali, perusahaan ini bermarkas di Buenos Aires, Argentina. Tetapi, sesudah lakukan ekspansi, OLX memindahkan pusat operasinya di New York, AS.

Th. 2010, Naspers masuk untuk investor strategis di OLX, diberitakan lewat investasi sebesar 20 hingga 40 juta dollar AS.

Naspers yaitu group media besar yang bermarkas di Afrika Selatan. Ekspansinya ke Indonesia dikerjakan pada th. 2010 waktu berinvestasi di Tokobagus, serta juga Multiply yang saat ini telah berhenti beroperasi.

Waktu berinvestasi di group OLX, Naspers menyampaikan bakal mengakuisisi atau membangun komune dunia maya di satu negara, sebelum saat terjun ke service e-commerce, komunikasi, serta content.


EmoticonEmoticon