Jumat, 30 Mei 2014

Teknologi Penerjemah Perkacapan Dari Microsoft

Teknologi Penerjemah Perkacapan Dari Microsoft - Microsoft bakal selekasnya meluncurkan aplikasi baru yang bisa menterjemahkan pembicaraan nada dengan cara real-time. Hal semacam ini dipercaya bisa mempermudah komunikasi dua orang yang bicara dalam bhs tidak sama, namun dapat mengerti bahasanya keduanya menggunakan lebih gampang.

Ditulis lewat Softpedia, Rabu (28/5/2014), CEO Microsoft, Satya Nadella mempresentasikan tehnologi baru ini pada konferensi bernama Code Conference tempo hari. Ia mengungkap bahwasanya sesaat ini pengembangan tetap dalam step 'beta', sesaat untuk versus prima (full version) bakal benar-benar barangkali untuk launching pada akhir th. ini pada pemakai.

Microsoft mendemonstrasikan penemuan itu menggunakan lakukan pembicaraan jarak dekat. Ke-2 pembicara bicara memakai bhs yang tidak sama yakni Inggris serta Jerman. Terjemahan audio bakal menterjemahkan pembicaraan itu dengan cara real-time, menggunakan menggukan beberapa feature seperti Skype voice, Microsoft translation serta Speech recognition.

Teknologi Penerjemah Perkacapan Dari Microsoft

Nadella menuturkan, tehnologi ini barangkali tak lagi di tawarkan dengan cara gratis pada step awal, serta konsentrasi yang paling diprioritaskan waktu ini oleh Microsoft yaitu memperkaya menambahkan banyak bhs.

Gurdeep Pall, Vice President Microsoft Skype serta Lync, menuturkan bahwasanya Redmond sesungguhnya sudah berusaha meningkatkan tehnologi ini sepanjang kian lebih satu dekade. Tetapi penyempurnaannya baru bisa dirasakan dalam empat th. paling akhir.


EmoticonEmoticon