Minggu, 25 Mei 2014

Tampilan Baru Kaskus

Tampilan Baru Kaskus - Perusahaan pengelola komunitas on-line Kaskus sudah alami pergantian kepemimpinan didalam organisasi. Bukan sekedar pergantian didalam, perusahaan juga merubah penampilan antarmuka website situs Kaskus.

Pergantian penampilan website situs yang dimaksud Kaskus Evolution itu diawali pada 9 Mei 2014, namun cuma untuk moderator serta pemimpin regional, lalu dilanjutkan untuk Kaskus Donatur pada 12 Mei.

Sampai tanggal 19 Mei lalu, seluruhnya pemakai Kaskus telah dapat nikmati penampilan Kaskus Evolution. “Kami mau jadikan Kaskus untuk rumah yang makin nyaman menggunakan beragam feature baru di Kaskus Evolution, ” kata Sukan Makmuri, CEO Kaskus.

Tampilan Baru Kaskus
Sukan resmi jadi CEO Kaskus pada Desember 2013, menukar Ken Dean Lawadinata, yang disebut satu diantara pendiri Kaskus. Sebelum saat di Kaskus, Sukan pernah bekerja sepanjang lima th. untuk wakil presiden tehnologi dunia maya banking di Bank of America.

Sukan menuturkan, pergantian ini mengutamakan pada empat poin utama. Pertama, Kaskus mengaplikasikan design minimalis yang fresh serta memprioritaskan user interactivity serta user experience. Feature Komunitas serta Komunitas Jual Beli (FJB) terus nampak di halaman utama.

Ke-2, pada system pencarian. Kaskus mengklaim pencarian info di komunitas saat ini lebih efisien serta bisa mencari teks lebih dalam, juga pencarian product serta layanan yang bisa dikerjakan menurut kelompok serta lokasi.

Ketiga, Kaskus memperkaya content Komunitas menggunakan mendatangkan komunitas paling baik, gambar paling baik, sampai video paling baik. Sesaat di FJB, ada feature product paling baik, pencarian terpopuler, product minggu ini, sampai cerita penjual.

Paling akhir, Kaskus bakal berikan animo pada beberapa pemakai, moderator, serta pemimpin regional lewat feature Top Kaskuser. Komune juga diberikan tempat istimewa melalui kalender acara sampai laporan regional dalam sepekan. 

Sukan Makmuri, ceo kaskus baru
Sukan Makmuri, Ceo Kaskus Baru


EmoticonEmoticon