Jumat, 23 Mei 2014

Google Garap Tablet Pencitraan 3D Mutakhir

Google Garap Tablet Pencitraan 3D Mutakhir

Google Garap Tablet Pencitraan 3D Mutakhir - Google tengah meningkatkan tablet baru yang memadukan kekuatan penglihatan mutakhir yang bisa menangkap gambar object tiga dimensi yang lebih pas.

" Tablet menggunakan monitor 7 inci itu bakal ditambah menggunakan dua kamera belakang, sensor kedalaman inframerah, serta piranti lunak pencitraan mutakhir, " tutur sumber pada Wall Street Journal seperti diambil CNET, Kamis, 22 Mei 2014.

" Perusahaan itu merencanakan untuk mengawali produksi tablet itu bln. depan menggunakan membuahkan 4. 000 tablet prototipe, " ucap sumber itu.

Tablet itu beritanya adalah sisi dari Project Tango Google yang disupervisi oleh tim Advanced Technology and Projects Google, suatu divisi yang diwarisi Google sesudah mengakuisisi Motorola Mobility.

Maksud ambisius Project Tango, seperti yang diperlihatkan Google pada bln. Februari, yaitu untuk berikan gadget kekuatan lakukan pemetaan 3D yang realistis serta membuat pengalaman virtual waktu yang memiliki hp bergerak lewat dunia riil.

Sensor hp itu bikin kian lebih 250 juta pengukuran 3D tiap-tiap detik untuk bangun jenis 3D dari lingkungan di seputar piranti.

Aplikasi proyek ini, seperti menangkap dimensi rumah sebelum saat belanja furnitur cuma menggunakan melambaikan telephone ke seputar ruangan ; menolong tunanetra dalam gedung yang asing ; sampai melingkari lorong ke area permainan virtual-reality.

Perusahaan kompetitor, Facebook, juga menjajaki tehnologi penglihatan computer mutakhir menggunakan gagasan akuisisi sejumlah US$ 2 miliar pada Oculus VR, pembuat headset virtual reality Oculus Rift.

Headset itu awalannya ditujukan untuk dipakai menggunakan piranti game, namun Facebook menyebutkan gagasannya untuk memperluas kekuatan virtual reality diluar game ke daerah-daerah seperti komunikasi, media, hiburan, serta pendidikan.


EmoticonEmoticon