Jumat, 30 Mei 2014

Casing Komputer Unik

Biasanya wujud casing untuk computer desktop itu kotak, berupa kubus, persegi panjang, serta sejenisnya. Tetapi produsen yang satu ini bikin casing menggunakan wujud seperti meja.

Yaitu Lian Li yang mempunyai casing menggunakan wujud unik itu. Produsen asal Taiwan itu mempunyai dua versus casing, DK-01X serta DK-02X, keduanya memiliki bahan alumunium serta di buat seperti meja kerja.

DK-01X mempunyai panjang 90 cm serta dapat digunakan untuk system berbasis HPTX, sesaat DK-02X semakin besar menggunakan size(ukuran) 125 cm serta dapat digunakan untuk system berbasis Mini-ITX.

Ke-2 casing itu mempunyai tinggi 80, 5 cm yang dapat sesuai sampai 83, 5 cm. Dibagian atas ada kaca yang diklaim benar-benar kokoh, seperti diambil detikINET dari Mashable, Jumat (30/5/2014).

Casing Komputer Unik


Untuk mendukung fungsionalnya ke-2 casing itu ditambah menggunakan slot drive optical yang ramping, sesaat sisi-sisinya dibenamkan port audio serta USB 3. 0.

Memiliki bentuk unik, menarik, kokoh dan fungsional. Namun kelihatannya casing itu tetap mahal untuk umumnya pemakai computer. Untuk DK-01X di bandrol USD 989, sesaat DK-02X di jual USD 1. 189. Berkeinginan?


EmoticonEmoticon