Selasa, 27 Mei 2014

Cara Sederhana Menguji Anti-Virus Di Komputer

Hal yang paling penting pada komputer kita adalah Anti-Virus. Sebagaimana diketahui bahwa Virus di komputer, merupakan sebuah rangkaian program yang dibuat dan bekerja secara sistematis untuk menyerang dan merusak file dan juga beberapa fungsi system di komputer kita. 

Virus komputer bekerja dengan memperbanyak diri baik pada media penyimpanan eksternal seperti Flashdisk ataupun HD External, dan juga pastinya pada penyimpanan di HD Komputer kita sendiri yang pada akhirnya dapat merusak, menghapus file dan juga pastinya dapat merusak system komputer kita secara langsung ataupun bertahap.

Seberapa baikkah kinerja Anti-Virus yang kita miliki di komputer kita? dan bagaimana cara kita untuk menguji Anti-Virus di Komputer kita? Berikut cara yang sederhana untuk menguji Anti-Virus di Komputer :
  • Copas Script berikut di notepad!
  • Save dengan nama file uji Anti-Virus.exe atau dengan nama file lainnya tapi dengan format extensi file *.exe!

Cara Sederhana Menguji Anti-Virus Di Komputer

  • Bila Anti Virus di komputer langsung merespon bahwa komputer terdeteksi oleh virus, maka Anti-Virus bekerja dengan baik dan sebaliknya jika tidak mendeteksi berarti Anti-Virus tidak bekerja.
Cara Sederhana Menguji Anti-Virus Di Komputer

Inilah cara yang sangat sederhana untuk menguji Anti-Virus di komputer kita, dan cara ini tidak beresiko jika Anti-Virus di Komputer kita tidak bekerja, karena kita dapat menghapusnya secara manual. Semoga Artikel ini dapat berguna untuk kita semua ... Terima Kasih !!!


    EmoticonEmoticon