Rabu, 30 April 2014

Ponsel Paling Laris Sepanjang Masa

Ponsel Paling Laris Sepanjang Masa - Hp apa yang paling laku didunia? Beberapa besar juga bakal menjawab iPhone atau Galaxy, dua gadget yang paling popular waktu ini. Tetapi, tahukah Anda bahwasanya sesungguhnya Nokia-lah yang tetap memegang rekor itu.

Website ZDNet sudah merangkum data dari beragam sumber untuk memastikan 20 hp terlaris dalam kurun saat dari th. 2000 sampai saat ini atau pada masa milenium.

Dalam penelitian itu, terungkap bahwasanya nyatanya Nokia unggul dalam hal adu laku. Yaitu hp Nokia 1100 yang mengantarkan Nokia jadi merk nomer satu dalam hal penjualan gadget-nya.

Terdaftar, hp yang di luncurkan Nokia pada th. 2003 itu sudah terjual kian lebih 300 juta unit. Walaupun tetap kalah dari jumlah penjualan kumulatif seluruhnya seri iPhone, Nokia 1100 tetap lebih unggul di banding masing-masing jenis iPhone yang sudah dikeluarkan oleh Apple.

Kenapa suatu Nokia 1100, yang cuma mempunyai monitor monokrom serta manfaat basic telephone serta SMS, dapat laris keras di market?

Keberhasilan Nokia 1100 itu intinya di dukung oleh harga jualnya yang murah. Hp itu pada masanya di jual menggunakan harga rata-rata 10 dollar AS.

nokia 1100
Untuk di ketahui, monitor Nokia 1100 cuma mempunyai resolusi 96 x 65 pixel serta menghadirkan empat baris pesan teks saja. Hp ini tak mempunyai browser, kamera, serta tak ada koneksi mobile data di dalamnya. Game yang dipunyai juga cuma dua, satu salah satunya yaitu Snake.

Tetapi, ada satu feature sebagai ciri khas dari Nokia 1100, yakni lampu senter yang ada dibagian atas hp. Untuk menyalakan senter itu, pemakai lumayan menghimpit tombol " C " sebagian waktu.

Nampaknya, prestasi penjualan Nokia 1100 tetap bakal bertahan lumayan lama. Apple mungkin jual 47 juta iPhone dalam satu kuartal.

Samsung dapat juga jual seputar 20 juta gadget Galaxy-nya. Tetapi, sepuluh th. yang lalu, angka itu tak lagi setinggi itu bila ke-2 vendor cuma jual satu jenis hp saja.

Jenis pemasaran seperti yang dikerjakan Apple serta Samsung tersebut, dimana keduanya bikin jenis tidak sama untuk satu brand yang sama, yang bikin rekor Nokia 1100 susah dipecahkan.

Sesaat Nokia, terutama divisi handset serta service, dari 25 April lalu sudah jadi sisi dari Microsoft serta tak lagi menghasilkan gadget menggunakan brand mereka sendiri.


EmoticonEmoticon