Kamis, 17 April 2014

Persyaratan Baru Layanan Mengungkap Email Scanning Google Untuk Menargetkan Iklan

Persyaratan Baru Layanan Mengungkap Email Scanning Google Untuk Menargetkan Iklan

Persyaratan Baru Layanan Mengungkap Email Scanning Google Untuk Menargetkan Iklan - Google Inc sudah diperbaharui kriteria service, menginformasikan pemakai bahwasanya e-mail masuk serta keluar mereka dengan cara automatis dianalisis oleh piranti lunak untuk bikin iklan bertarget.

Revisi lebih eksplisit menguraikan langkah dimana piranti lunak Google memindai e-mail pemakai, baik waktu pesan disimpan di server Google serta saat mereka dalam perjalanan, praktik kontroversial yang sudah di jantung litigasi.

Pemakai service e-mail Google Gmail sudah menuduh perusahaan tidak mematuhi privacy serta penyadapan hukum federal serta negara menggunakan memindai pesan mereka hingga dapat mengkompilasi profil rahasia serta iklan tujuan. Google sudah menyebutkan bahwasanya pemakai dengan cara implisit sepakat untuk aktivitasnya, mengaku itu untuk sisi dari sistem pengiriman e-mail.

Bln. lalu, seseorang hakim AS mengambil keputusan tidak untuk memadukan sebagian tuntutan hukum yang menuduh Google tidak mematuhi hak privacy beberapa ratus juta pemakai e-mail jadi aksi kelas.

Juru bicara Google Matt Kallman menyampaikan dalam suatu pernyataan bahwasanya pergantian " bakal berikan orang kejelasan yang semakin besar serta didasarkan pada umpan balik yang kami terima sepanjang sebagian bln. paling akhir. "

Arti Google teranyar dari service memberikan ayat yang menyebutkan bahwasanya " system automatis kami menganalisa content Anda (terhitung e-mail) untuk sediakan feature product pribadi yang relevan, seperti hasil sesuai pencari, iklan sesuai, serta spam serta deteksi malware. Analisa ini berlangsung untuk content di kirim, di terima, serta saat disimpan.


EmoticonEmoticon