Sabtu, 12 April 2014

Nokia X Hadir Di Indonesia

Nokia X Hadir Di IndonesiaNokia X Hadir Di Indonesia - Bagi penggemar Ponsel Nokia, kini Nokia X telah hadir di Indonesia. Sesudah dikenalkan akhir Maret lalu, hari ini customer Indonesia pada akhirnya dengan cara resmi telah bisa mempunyai Nokia X. Bertempat di Mall Central Park, Jakarta Barat, Anda dapat memboyong Nokia pertama menggunakan basis Android ini, menggunakan potongan harga sampai Rp. 400. 000 dari harga normal Rp. 1.599. 000.

Nokia X membawa kekhasan serta design piranti Nokia, lewat halaman antarmuka pemakai (user interface) menggunakan tiles yang di inspirasi dari seri Windows Phone (Lumia). Nokia X ada menggunakan feature Fastlane yang mempermudah pemakai untuk beralih aplikasi favorite mereka menggunakan lebih gampang. Service unik Nokia seperti HERE Maps on-line serta off line dapat juga dibuka dengan cara gratis, begitupun menggunakan navigasi turn-by-turn dari HERE Drive. Juga Nokia MixRadio untuk dengarkan musik serta download mix juga ada pada Nokia X.


Bermacam aplikasi popular juga telah ada segera (pre-loaded) pada Nokia X, seperti BlackBerry Messenger (BBM), Facebook, Twitter, LINE serta WeChat. Tak hanya BBM, beragam aplikasi Android yang lain seperti, Path, Instagram, WhatsApp, Temple Run, Subway Surfer, Hay Day, Candy Crush serta Clash of Clans bisa didownload lewat Nokia Store serta toko aplikasi pihak ketiga.

Sebelum saat beli serta mengantri, Anda dapat terlebih dulu membaca review kami tentang Nokia X. Nokia X ada dalam sebagian pilihan warna mencolok seperti merah, hijau, cyan, kuning, serta juga menggunakan warna standard yakni hitam serta putih ini.


EmoticonEmoticon