Sabtu, 26 April 2014

Nokia Resmi Bergabung Dengan Microsoft

Nokia Resmi Bergabung Dengan Microsoft

Nokia Resmi Bergabung Dengan Microsoft - Perusahaan raksasa Microsoft Corporation dengan cara resmi menginformasikan bahwasanya sistem akuisisi atas usaha Nokia Devices and Services sudah usai, Jumat tempo hari.

Berarti, sesudah hp sejuta umat itu resmi dibeli oleh Microsoft sejumlah USD 7, 2 miliar, semua regulasasi yang terkait menggunakan kebijakan ditata oleh pihak Microsoft, yaitu perusahaan perangkat lunak garapan Bill Gates itu.

CEO Microsoft, Satya Nadella dalam launching yang di terima Okezone, Sabtu (26/4/2014) menyampaikan bahwasanya akusisi telah sesuai sama menggunakan harapan, lantaran telah disetujiui oleh beberapa pemegang saham Nokia serta oleh tubuh instansi regulasi pemerintah di semua dunia, walau pada mulanya pernah alami kendala regulasi pada 2013.

“Hari ini kami menyongsong bergabungnya usaha Nokia Devices and Services ke dalam keluarga Microsoft. Kekuatan mobile serta aset yang mereka bawa bakal memajukan transformasi kami, ” kata CEO Microsoft, Satya Nadella.

" Berbarengan menggunakan seluruhnya partner, kami selalu konsentrasi untuk mendatangkan inovasi dengan cara lebih cepat lewat visi mobile first, cloud first kami, ” terang Nadella. Penyelesaian akuisisi ini. Kata Nadella jadi langkah awal yang bakal membawa ke-2 organisasi ini jadi satu tim.


EmoticonEmoticon