Rabu, 30 April 2014

Laptop Pertama Dengan OS Android

Laptop Pertama Dengan OS Android - Android sampai kini di kenal untuk system operasi untuk gadget serta tablet. Sebentar lagi, system operasi mobile itu bisa jadi bakal selekasnya merambah segmen piranti lain, yakni computer laptop.

Seperti dilaporkan oleh BGR, laptop pertama yang mengusung system operasi Android beritanya tengah disediakan oleh HP.

Info ini pertama kali diperoleh oleh website Notebook Italia yang menjumpai video diisi penjelasan tentang piranti yang bersangkuran di website resmi HP. Laptop Android itu bernama HP Slatebook 14.

Laptop Pertama Dengan OS Android
Slatebook 14 adalah laptop low-end menggunakan monitor sentuh 14 inci full-HD (1920x1080) yang ditambah processor quad-core Nvidia Tegra, RAM 2 GB, media penyimpanan internal 16 GB yang bisa diekspansi melalui micro-SD, dan system operasi Android 4. 2 Jelly Bean.

Laptop ini ikut ditambah konektivitas Wi-Fi 802. 11 b/g/n serta Bluetooth, Beats Audio, konektor USB sejumlah 3 buah, port HDMI, serta slot SIM card untuk dipakai menggunakan service HP DataPass.

HP Slatebook 14 beritanya akan dibekali menggunakan akses Google Play Store hingga bisa menempatkan aplikasi-aplikasi dari toko aplikasi itu.

Tentang saat kemunculannya, Notebook Italia memperkirakan bahwasanya HP Slatebook 14 bakal dikenalkan dalam pameran Computex 2014 di Taipei, Taiwan, bln. Mei yang akan datang.


EmoticonEmoticon