Selasa, 08 April 2014

iOS Lebih Tertinggal Dari Android Ucap Steve Jobs

Steve JobsiOS Lebih Tertinggal Dari Android Ucap Steve Jobs - Banyak hal terungkap dalam e-mail rahasia Steve Jobs yang dibeberkan dalam persidangan Apple melawan Samsung di pengadilan California. Salah satunya pernyataan Jobs bahwasanya system operasi iOS tertinggal dalam sebagian bagian tehnologi dari Android.

Seperti di beritakan pada mulanya, e-mail ini di kirim Jobs pada th. 2010 pada sebagian eksekutif Apple yang jadi orang kepercayaannya. Satu diantara sisi dalam e-mail mengulas ketertinggalan iOS dari Android serta bagaimana garis besar kiat untuk menguber ketertinggalan itu.

" Kiat : kejar Android dimana kita ketinggalan (notifikasi, tethering, speech..) serta melampaui mereka (Siri..), " catat Jobs. Dibagian lain, Jobs juga menginginkan Apple berkompetisi menggunakan Google masalah service cloud serta mencari langkah menaklukkan mereka.

" Kita mesti menghubungkan seluruhnya product kita berbarengan, jadi kita dapat makin mengunci customer dalam ekosistem kita, " lebih Jobs dalam e-mail yang sama, seperti diambil detikINET dari Digital Spy, Selasa (8/4/2014).


Dalam e-mail ini, Steve banyak membuat kiat hari esok Apple. Ia memperkirakan th. 2011 bakal jadi saat cloud computing. Steve juga menyinggung masalah kemungkinan pembuatan iPhone menggunakan harga lebih terjangkau yang jenisnya berbasis iPod Touch.

Menurut Business Insider, e-mail itu cuma ditujukan untuk beberapa orang Apple keyakinan Jobs yang dijuluki Top 100. Tiap-tiap th., sebagian diantara mereka diundang untuk mendiskusikan kiat Apple di lokasi yg tidak di ketahui.

" Beberapa orang ini tak seluruhnya Vice President. Sebagian hanya kontributor kunci. Jadi bila ada inspirasi bagus nampak, satu diantara tugasku yaitu membicarakannya menggunakan mereka, " kata Jobs tentang grup Top 100 itu.


EmoticonEmoticon