Senin, 28 April 2014

Gambaran Game Masa Depan

Gambaran Game Masa Depan

Gambaran Game Masa Depan - Piranti game virtual reality (VR), Oculus Rift, didemonstrasikan langkah bermainnya pada game Sonic. Suatu video melukiskan seperti apa permainan yang mempunyai rencana pengalaman gamer dengan cara segera.

Bila Anda akrab menggunakan game bernama Sonic, pastinya tahu bahwasanya permainan itu mempunyai ciri-ciri utama Sonic si landak yang dapat lari amat cepat serta menghimpun beberapa ratus gelang emas. Bila pada konsol Sega atau PlayStation beberapa gamer memainkan Sonic untuk lari cepat, di piranti Oculus VR ini gamer bermain untuk Sonic.

Piranti VR memanglah sangat mungkin pemainnya seperti memainkan si ciri-ciri utama menggunakan pandangan orang pertama. Penampilannya seperi game Counter Strike, Battlefield, serta yang lain yang berbasis First Person Shooter (FPS).

Tetapi yang membedakan yaitu pirantinya. Menggunakan memakai Oculus Rift, gamer lihat segera menggunakan mata kepalanya seperti ada didalam game itu. Sedang gam FPS lain cuma melihat di monitor computer atau tv.

Pada game Sonic menggunakan Oculus Rift ini, pemakai melaju dalam kecepatan Sonic serta melewati jalur yang melingkar-lingkar. Jadi, Anda terlihat seperti tengah bermain roller coaster. Pada mulanya, piranti Oculus Rift ini dapat sempat diuji cobalah pada judul game jadul The Legend of Zelda. Untuk lihat segera seperti apa permainannya,

Videonya di bawah ini :


EmoticonEmoticon