Selasa, 01 April 2014

BlackBerry Akan Ciptakan BBM Untuk PC

bbm for pcBlackBerry Akan Ciptakan BBM Untuk PC - CEO BlackBerry John Chen, kembali tunjukkan keseriusannya mengerjakan service pesan instan BlackBerry Messenger (BBM). Sesudah meluncurkan BBM untuk piranti Android serta iOS, dan Windows Phone kurun waktu dekat, Chen juga merencanakan melaunching aplikasi tersebut di computer pribadi.

John Chen menyampaikan hal itu dalam suatu wawancara dengan Reuters (28/3/2014). " Kami serius bakal membawa BBM dalam versus desktop, " katanya.

Cara barusan menurut Chen dapat sangat mungkin karyawan di suatu perusahaan serta agensi pemerintah dalam lakukan percakapan di computer pribadi mereka.


BlackBerry pasti mengharapkan pemakai BBM bakal jadi tambah waktu service pesan instan itu di luncurkan untuk computer pribadi. Waktu ini BBM mempunyai seputar 85 juta pemakai per bln..

BBM memanglah jadi pionir dalam service pesan instan di piranti mobile. Tetapi perkembangan jumlah pemakainya condong stagnan karena dulu product itu didesain eksklusif untuk hp BlackBerry.

Keadaan ini digunakan oleh penyedia service pesan instan lintas basis seperti WhatsApp, yang berhasil alami perkembangan cepat dari segi jumlah pelanggan lantaran dipakai di banyak piranti serta system operasi.

BlackBerry tengah berupaya menambah penjualan piranti dengan memperbanyak portofolio hp yang menggunakan papan tulis (keyboard) fisik serta trackpad. Satu diantara product teranyar yang bakal dihandalkan yaitu BlackBerry Q20. Product sebagai suksesor BlackBerry Q10 itu akan di luncurkan kurun waktu dekat.


EmoticonEmoticon