Selasa, 08 April 2014

Anti Virus Palsu Di Google Play Store

Anti Virus Palsu Di Google Play Store  -  Umumnya, cuma aplikasi bagus serta berkwalitas yang bertengger di posisi atas toko aplikasi, namun kelihatannya ini pengecualian.

Virus Shield, dituliskan untuk aplikasi anti virus canggih menggunakan beragam feature terbaru. Perangkat lunak ini diklaim benar-benar ampuh membasmi virus di Android.

Namun nyatanya aplikasi itu tak mempunyai kekuatan seperti yang dijanjikan. Jadi sebaliknya, ini yaitu aplikasi 'bodong' yg tidak mempunyai apapun.

Waktu di buka aplikasi ini memanglah menghadirkan gambar yang seakan-akan ia tengah memburu virus,a namun dibalik monitor itu sesungguhnya tak berlangsung apa-apa. Beberapa ratus ribu pemakai Android juga tertipu.


Seperti diambil detikINET dari The Daftar, Selasa (8/4/2014), Virus Shield pernah ada di deretan paling atas aplikasi Play Store sebelum saat pada akhirnya Google mencabut aplikasi itu.

Sebelum saat dihapus, Virus Shield diprediksikan telah memperoleh keuntungan seputar USD 40 ribu, atau setara Rp 452 juta.


EmoticonEmoticon