Kamis, 17 April 2014

Acer Liquid E3 & Z4 Meluncur di Indonesia

Acer Liquid E3 & Z4 Meluncur di Indonesia - Acer memperluas pemasaran dua gadget teranyar, Liquid E3 serta Liquid Z4. Ke-2 product ini pada akhirnya menyemarakkan pasar gadget Tanah Air.

Chief Executive Officer (CEO) Acer, Jason Chen, menyampaikan bahwasanya peluncuran Liquid E3 serta Liquid Z4 di Indonesia adalah bukti keseriusan Acer di pasar gadget. Ditambah lagi, pasar PC tak akan tumbuh seagresif tahun-tahun pada mulanya.

" PC tak akan tumbuh agresif, karenanya kami mesti mendesain lagi usaha kami, terhitung konsentrasi di tablet serta gadget, " papar Chen dalam acara peluncuran Liquid E3 serta Liquid Z4 di Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (16/4/2014).

Manfaat menarik minta customer, kata Chen, Acer senantiasa meluncurkan product yang sesuai sama menggunakan keperluan pasar. Terhitung salah satunya masalah design serta harga.

Ke-2 product ini diklaim mewakili hasrat pasar Indonesia, yakni di bandrol menggunakan harga terjangkau, dan ditambah fitur-fitur premium. " Kami membawa product ke beragam pasar yang sesuai sama. Tak hanya design, hal-hal lain yang menarik perhatian customer yaitu harga terjangkau, " sambungnya.

Liquid E3 untuk product flagship dalam peluncuran ini di jual Rp3, 9 juta. Gadget ini ditambah monitor HD 4, 7 inci menggunakan tehnologi IPS, processor quad-core 1, 2GHz, memori internal 16 GB, RAM 2 GB, serta system operasi (OS) Android 4. 2. 2 yang dapat di-upgrade ke versus 4. 4 KitKat.

Diluar itu, juga ada kamera utama 13 megapiksel menggunakan auto konsentrasi dan kamera depan 2 megapiksel, yang masing-masing ditambah LED flash. Liquid E3 mensupport dual micro SIM, speaker depan menggunakan tehnologi DTS Studio Sound, dan ada dalam warna hitam serta titanium.

Sedang Liquid Z4 yang di jual Rp1 juta, mempunyai monitor 4 inci, kamera utama 5 megapiksel menggunakan auto konsentrasi serta LED flash. Sama sesuai Liquid E3, gadget ini berbasis Android 4. 2. 2, diluar itu speaker sisi depannya ditambah tehnologi DTS Sound.

Spesifikasi yang lain terhitung processor dual-core 1, 3 GHz, memori internal 4GB, serta support dual micro SIM.

Fitur-fitur yang dipunyai ke-2 gadget, salah satunya terhitung tombol AcerRapid, Acer SnapNote, UI AcerFloat yang sangat mungkin pemakai buka hingga menggunakan sembilan aplikasi, serta UI Liquid teranyar.

Untuk penambahan, Liquid E3 mempunyai feature LiveScreen untuk sharing catatan, gambar, photo, serta lokasi menggunakan Google Map dengan cara segera lewat data 3G menggunakan lakukan panggilan telefon terlebih dulu.




EmoticonEmoticon