Sabtu, 22 Maret 2014

SMS dan Telepon Di Dalam Pesawat

SMS dan Telepon Di Dalam PesawatSMS dan Telepon Di Dalam Pesawat - Perusahaan penyedia service internet didalam pesawat, Gogo, melaunching aplikasi yang sangat mungkin penumpang pesawat kirim SMS atau lakukan panggilan telefon dalam perjalanan. Feature ini mengharuskan ada service internet dari Gogo di pesawat.

Aplikasi baru dapat digerakkan asal ada konkesi internet lewat Wi-Fi yang didatangkan oleh Gogo. Yang sudah pasti maskapai penerbangan bekerja sama juga dengan Gogo untuk sediakan internet didalam pesawat.

Jaringan yang dipakai untuk ber-SMS serta lakukan panggilan telefon lewat konektivitas Wi-Fi. Pemakai mesti mempunyai aplikasi serta lalu menyambungkannya dengan jaringan internet lewat Wi-Fi di pesawat.

Sesudah terkoneksi, penumpang dapat lakukan panggilan telefon serta ber-SMS seperti umumnya. Begitupun dengan telefon serta SMS yang masuk dapat juga di terima oleh penumpang pesawat.

Tentang mutu nada panggilan telefon, sumber Wall Street Journal melaporkan bahwasanya sambungan sering alami masalah. Tetapi tidak sama menurut warta dari USA Today yang berasumsi mutu telefon serta SMS itu benar-benar layak. Service ini baru ada di lokasi Amerika Serikat untuk maskapai penerbangan yang bekerja sama juga dengan Gogo. #okezone


EmoticonEmoticon