Selasa, 18 Maret 2014

Smartfren Luncurkan Powerbank Sekaligus WiFi

Smartfren Luncurkan Powerbank Sekaligus WiFiSmartfren Luncurkan Powerbank Sekaligus WiFi - Tidak cuma menggoda melalui hp seri Andromax, operator CDMA Smartfren di pastikan akan tawarkan product powerbank. Tidak seperti powerbank umum, piranti pengisi baterai ini dapat juga berperan untuk WiFi.

Piranti berupa kotak seperti umumnya powerbank ini sejatinya memanglah suatu router WiFi. Alih-alih cuma memfungsikannya untuk WiFi hotspot, Smartfren bekerja bersama dengan Haier membenamkannya dengan suatu baterai memiliki ukuran 4200 mAh di dalamnya.

Menyoal kemampuannya, piranti yang belum dinamakan ini sudah mensupport tehnologi CDMA paling tinggi waktu ini yaitu EVDO Rev. B fase 2 yang diklaim mampu memuntahkan kecepatan data sampai 14, 7 Mbps. Sayangnya piranti yang bisa terhubung dibatasi jumlahnya.

“Perangkat WiFi ini cuma bisa dipakai oleh optimal 10 piranti yang terhubung dalam satu saat, ” tutur Hartadi Novianto, Head of Department Bundling Product Smartfren di Qingdao, China.

Untuk harga nya, walau belum di konfirmasi sepenuhnya, pejabat Smartfren ini menyebutkan banderolnya bakal ada di angka Rp 599 ribu. Sedang saat peluncurannya disebutkan bakal dikerjakan sesudah musim pemilu berlalu.

“Ya, mendekati pertengahan th. (2014) lah, ” ujarnya. #detik


EmoticonEmoticon