Rabu, 05 Maret 2014

Pengguna WeChat Tembus 100 Juta Download di Google Play

WeChatWeChat sudah bikin Tencent semakin sumringah sesudah lihat aplikasi Instant Messaging bikinannya sukses menembus angka download 100 juta kali. Itu juga baru di toko aplikasi Android Google PlayStore saja.

Pencapaian ini terang makin memperkuat anggapan GlobalWebIndex1 yang menyebutkan WeChat untuk aplikasi sosial dengan perkembangan paling cepat di taraf internasional.

" WeChat sudah dengan cara berkelanjutan jadi yang paling baik di app store, lantaran fitur-fitur inovatif serta berikan pengalaman menarik untuk pemakai sosial komunikasi, " kata Vice President of Business Grup International Tencent Poshu Yeung.

" Kami benar-benar suka dengan respon yang mengagumkan dari pemakai di semua dunia. Kami selalu memiliki komitmen untuk inovasi selalu berinovasi dengan berikan pengalaman pada pemakai kami supaya bisa gampang dipakai, seluruhnya dalam satu pengalaman, " katanya selanjutnya.

WeChat jadi satu diantara pelopor dalam mengenalkan feature Location Based Service, Games, serta Free Sticker pada basis komunikasi sosial. Seluruhnya usaha ini sudah menolong WeChat dalam pencapaiannya serta memberikan feature lain dalamnya. Di Indonesia, WeChat tetap konsentrasi jadi besar basis pemakai.

Download WeChat untuk Android di sini
Download WeChat untuk Windows Phone di sini
Download WeChat untuk Black Berry OS 5.0 di sini
Download WeChat untuk Black Berry OS 6.0 di sini


EmoticonEmoticon