Rabu, 05 Maret 2014

Pengguna BlackBerry Pindah Ke Platform Lain

BlackBerryPengguna BlackBerry Pindah Ke Platform Lain - T-Mobile yang sempat mengejek BlackBerry beserta pemakainya, saat ini di ketahui jadi berikan promosi pada pemakai hp promotor keyboard qwerty itu. Serta beritanya, promosi itu sukses membelot beberapa pemakai BlackBerry.

Perusahaan operator selular Amerika Serikat, T-Mobile, satu saat mengejek BlackBerry sampai CEO John Chen geram. T-Mobile terasa bersalah serta lalu berikan promosi spesial untuk beberapa pelanggannya yang memakai BlackBerry.

Dimulai dari gratis cost kirim, percepatan saat pengiriman, sampai program ganti lebih dengan membawa hp BlackBerry sisa yang dihargai USD200 untuk saldo. Promosi itu berjalan dua minggu serta selesai 5 Maret 2014. Yang akhirnya sejumlah 94 % pemakai BlackBerry yang lakukan ganti lebih serta menggantinya dengan hp merk lain.

Walau sebenarnya, seperti dilaporkan i, Rabu (5/3/2014), T-Mobile juga mendatangkan piranti BlackBerry lain untuk program ganti lebih. Namun akhirnya beberapa pemakai setia BlackBerry jadi menentukan hp lain.

Tetapi sekian, tidak dijelaskan hp merk apa atau basis apa sebagai pilihan beberapa bekas pemakai BlackBerry. T-Mobile cuma membuka program ganti lebih BlackBerry sisa ini melonjak 15 kali lipat.


EmoticonEmoticon