Selasa, 25 Maret 2014

Kaspersky Ciptakan Browser Aman Untuk Windows Phone

Posted By: Rafly Ilham - Maret 25, 2014
Kaspersky Ciptakan Browser Aman Untuk Windows PhoneKaspersky Ciptakan Browser Aman Untuk Windows Phone - Kaspersky Lab melaunching aplikasi gratis Kaspersky Safe Browser for Windows Phone membuat perlindungan pemakai smartphone yang memakai system operasi mobile Microsoft berseluncur didunia maya. Aplikasi itu saat ini dapat didownload di Windows Phone Store.

Jalan keluar baru ini berikan perlindungan pada phishing, dan beragam ancaman yang merubah PC serta piranti mobile. Pada phishing, beberapa penjahat cyber bikin website serta e-mail palsu untuk mengecoh pemakai yg tidak awas supaya berikan data pribadi. Menurut riset dari B2B International, dalam satu tahun paling akhir satu dari tiga pemakai Internet terima pesan/e-mail dengan tautan phishing.

Kaspersky Safe Browser for Windows Phone memblokir tautan ke content yang dapat membahayakan. Aplikasi itu terima info tentang website beresiko dengan cara real time dari database anti-phishing di Kaspersky Security Network yang berbasis awan. Hal semacam ini sangat mungkin aplikasi itu memblokir laman-laman phishing, terhitung laman yang barusan nampak di Internet.

Tak hanya memblokir tautan phishing, aplikasi itu dapat juga memfilter sumber daya Internet menurut kontennya. Beberapa pemakai dapat menentukan kelompok website apa yang perlu diblok, umpamanya situs-situs pornografi, laman-laman yang diisi kalimat kasar atau gambar kekerasan, website judi, jejaring sosial, dan sebagainya.

Manfaat ini dapat menolong orang tua menghindari anak-anak dari content beresiko. Kaspersky Safe Browser for Windows Phone dapat ditambahkan ke Kid’s Corner, sisi spesial untuk anak-anak di smartphone Windows Phone yang diisi content serta aplikasi yang diambil oleh orang tua.

Victor Yablokov, Head of Mobile Product Line, Kaspersky Lab, menyampaikan, “Di masa hidup moderen seperti waktu ini smartphone sudah jadi sisi utama kehidupan moderen serta situs browser jadi satu diantara feature yang paling banyak dipakai. Beberapa orang memakai situs browser untuk beragam hal.

3 komentar: