Sabtu, 29 Maret 2014

Jam Tangan Google

Jam Tangan GoogleJam Tangan Google - Tehnologi wearable jadi satu diantara perhatian besar di th. ini. Beragam vendor beramai-ramai mengusung product inovasi tehnologi ini, seperti kacamata pandai dan arloji pandai (smartwatch).

Ditulis Tomshardware, Selasa (18/3/2014), Google beritanya bikin hardware bikinannya sendiri pada arloji pandai ini. Ini tidak sama, tak seperti handset Nexus yang di buat pada mulanya, dimana Google bekerja bersama dengan Samsung, Asus, HTC serta LG untuk membuat product mobile itu.

Menurut @evleaks, smartwatch Google ini bakal tampak dengan monitor 1, 65 inci (IPS LCD) dengan resolusi 280 x 280 pixel. Diluar itu, piranti anyar ini di dukung dengan RAM 512MB dan storage internal 4GB.

Belum di ketahui apakah piranti ini mensupport feature kamera. Smartwatch buatan Google ini nampaknya bakal jadi piranti pendamping untuk piranti mobile yang lain. OS Android beritanya bakal disematkan pada smartwatch Google, tetapi nampaknya OS robot hijau ini tak jalan dalam versus penuh.

Google juga diberitakan mendorong Google Now untuk piranti smartwatch 'Nexus' ini. Google Now jadi menjadi sisi utama untuk pengalaman mobile di Google Glass, yang mempermudah pemakai untuk pencarian lewat perintah nada.


EmoticonEmoticon