Sabtu, 29 Maret 2014

Chrome Akan Meluncur di Windows Phone 8?

Chrome Akan Meluncur di Windows Phone 8? - Aplikasi Chrome kelihatannya tengah disiapkan untuk meluncur di system operasi (OS) Windows Phone 8. Suatu tim yang diprediksikan bertanggungjawab pada pengembangan aplikasi mobile itu dilaporkan tengah mempelajari kemungkinan untuk menghubungkan Chrome dengan OS mobile Microsoft itu.

Info ini datang dari suatu tulisan di proyek open source Chromium yang di buka oleh engineer Google, Carlos Pizano. Ada keinginan untuk mendatangkan versus Windows Phone dari aplikasi browser Google itu. Sekian ditulis Softpedia, Jumat (28/3/2014).

Keinginan Chrome untuk Windows Phone 8 sesungguhnya sudah ada dari 2012, namun dari itu sampai dua hari kemarin tak ada kesibukan apapun dalam tulisan itu.

Meski sekian dijelaskan bukan hanya bermakna Google bakal meningkatkan Chrome untuk Windows Phone 8. Sebaliknya, suatu tim developer dimaksud tetap berupaya mendatangkan Chrome untuk OS itu.

Menurut catatan WinBeta, Microsoft sudah melaunching banyak software di Google Play Store. Langkah Microsoft ini diperkirakan untuk meyakinkan bahwasanya pemakai Android bakal terhubung beberapa produk itu. Hal semacam ini diprediksikan bakal mendorong Google lakukan langkah sama.


EmoticonEmoticon