Jumat, 21 Maret 2014

Cara Blok Nomor Telepon Di Android

Cara Blok Nomor Telepon Di Android - Ingin memblokir nomor hp yang selalu mengganggu atau usil sama kita atau sama gebetan kita. raflyilham.blogspot.com ingin berbagi Cara Blok Nomor Telepon Di Android. Mungkin di anatara kita ingin memblokir nomor hp "pengganggu" tidak salahnya mencoba trik Cara Blok Nomor HP Di Android.

Untuk pemakai Android, sebagian vendor hp telah sediakan feature untuk memblokir panggilan telefon sesuai sama yang di idamkan oleh pemakai tiada membutuhkan aplikasi penambahan. Tetapi tak seluruhnya produsen hp berikan service itu.

Samsung, LG, serta HTC yaitu produsen piranti Android yang sediakan feature itu.

Untuk Anda pemakai Samsung, langkah yang butuh dikerjakan benar-benar simpel. Cukup buka mode 'Phone', lalu tentukan 'Menu' serta tentukan 'Call Setting'. Di beberapa pilihan yang ada di 'Call Setting' tentukan 'Call rejection' lalu tentukan 'Auto reject list' untuk memasukan nomer kontak yang Anda mau blokir.
Cara Blok Nomor Telepon Di Android

Pengoperasian feature blokir nomer kontak di LG mirip-mirip dengan Samsung. Buka aplikasi 'Phone' lalu tentukan 'Call settings', tentukan pilihan 'Call reject' serta lalu pakai pilihan 'Reject calls from' untuk memasukkan nomer kontak yang mau diblokir.

Cara Blok Nomor Telepon Di Android

Di HTC lebih ringkas. Sesudah masuk ke aplikasi 'Phone', tentukan 'Menu' lalu tentukan 'Blocked contacts' serta tentukan kontak yang mau diblokir atau nomer telefonnya.

Cara Blok Nomor Telepon Di Android
#okezone

2 comments


EmoticonEmoticon