Minggu, 16 Maret 2014

BlackBerry Minta Maaf Atas Gangguan BBM

Tags

BlackBerry Minta Maaf Atas Gangguan BBMBlackBerry Minta Maaf Atas Gangguan BBM - BlackBerry mengonfirmasi bahwasanya service pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) alami masalah pada Rabu (5/3/2014) pagi sampai siang hari saat Indonesia. Perusahaan asal Kanada ini mengemukakan keinginan maaf pada pelanggan BBM.

Tidak cuma di Indonesia, masalah kali ini dapat berlangsung di lokasi Asia Pasifik serta Kanada. “BlackBerry minta maaf atas ketidaknyamanan yang dihadapi oleh pemakai setia BBM, ” catat BlackBerry dalam suatu pernyataan yang di terima KompasTekno.

Banyak pelanggan BBM yang bertanya masalah BBM ini pada operator seluler melalui jalur media sosial ataupun telephone ke service pelanggan.




Indosat ambil langkah untuk kirim pesan singkat ke banyak pelanggan yang menyebutkan bahwasanya masalah saat ini dikarenakan oleh system BlackBerry.

“Pelanggan Yth, minta maaf atas ketidaknyamanan Anda dalam service BB, waktu ini tengah ada hambatan system dari pihak BlackBerry. Gunakan akses Wi-Fi untuk service BB Anda, ” sekian pesan singkat Indosat pada pelanggan.

Seputar jam 13. 00 WIB, BlackBerry menyebutkan, service BBM waktu ini telah jalan normal.

Perisitiwa ini adalah masalah pertama yang dihadapi BlackBerry pada th. 2014. Pada 2013, service BlackBerry alami masalah sekurang-kurangnya sejumlah tiga kali, yakni pada 12 Mei, 3 Juli, serta 23 Juli 2013. #kompas


EmoticonEmoticon