Kamis, 20 Februari 2014

Smartfren Andromax Z

Smartfren Andromax ZSmartfren Andromax Z - Menjawab keperluan pasar yang inginkan hp Android berfitur premium dengan harga terjangkau, saat ini sudah ada Smartfren Andromax Z. Segudang feature paling baik dijejalkan didalam smartphone berlayar seluas 5, 5 inci ini. Smartfren Andromax Z mengusung processor Quad Core 1, 5 GHz untuk berikan kecepatan tanggapan waktu buka aplikasi, instalasi serta multitasking.

Pengagum games di smartphone dapat juga bergembira lantaran Smartfren Andromax Z memakai kartu grafis PowerVR SGX 544. Hingga grafis yang dipertunjukkan untuk games 2D ataupun 3D tampak makin baik. Terlebih di dukung dengan baterai berkapasitas 2. 500 mAh serta system audio dari Dolby Digital Plus. Ingin main game, nonton video atau dengarkan musik dapat lebih senang.


Untuk mensupport keperluan pola hidup Anda yang mobile, Smartfren Andromax Z dilengkapi dengan sarana EVDO+GSM Dual On Active. Anda dapat mengaktifkan ke-2 nomer dengan cara berbarengan serta terima notifikasi suara panggilan masuk pada waktu satu diantara nomer terima panggilan. Tak ada lagi batasan dalam komunikasi Anda.

Smartfren Andromax Z mempunyai feature Wireless Display Extention. Hingga Anda dapat sharing content ke tv memakai koneksi Wi-Fi. Cukup sambungkan Wireless Display atau miracast adapter ke HDMI-enabled TV. Maka Anda bisa menghadirkan dokumen utama untuk presentasi usaha di tv. Diluar itu Anda dapat juga streaming video serta memainkan game memakai feature Wireless Display Extention.

Tentang mutu kamera, Smartfren Andromax Z mengusung dual camera beresolusi 8 MP Auto Focus dengan LED Flash (kamera belakang) serta 2 MP (kamera depan). Anda dapat juga memutar video berkwalitas HD serta nikmati ketajaman gambarnya karena pemakaian monitor IPS beresolusi 1280x720p. Anda dapat juga memakai manfaat kamera depan untuk video call/chatting di aplikasi ketiga yang cocok.

Paket Smartfren Andromax Z + kartu perdana Smartfren di tawarkan dengan harga Rp 2. 799. 000 (terhitung PPN) serta gratis paket Smartplan sebesar Rp 50. 000. Paket ini terbagi dalam 1, 5 GB volume data, 20 menit telephone ke operator lain, telephone sepuasnya ke seluruhnya nomer Smartfren serta 60 SMS ke seluruhnya operator.

Smartfren Andromax Z pertama di luncurkan pada 28 Oktober lalu berbarengan dengan tiga product teranyar yang lain, yaitu HTC Desire XC, Haier Maxx serta Andromixx Pixcom. “Kini pelanggan tak saja memerlukan smartphone untuk piranti komunikasi, namun kian lebih itu mereka juga makin cerdas untuk memperoleh paket data yang komplit dengan koneksi cepat serta harga terjangkau, ” tutur Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

“Sebagai jawaban atas hal itu, Smartfren memiliki komitmen untuk selalu berikan bermacam pilihan smartphone teranyar kami yang di dukung dengan paket Smartplan yang bisa mendukung pola hidup mobile pelanggan kami, " lanjut Djoko. Ke empat product itu keduanya sama dilengkapi dengan feature unggulan terbaru, konektivitas internet cepat Smartfren serta akses gampang ke jejaring media sosial.

Info selanjutnya tentang Smartfren Andromax Z, silahkan berkunjung ke http :// www. smartfren. com/ina/andromax-z /. Untuk tahu promo teranyar dari Smartfren, Like fanpage Facebook smartfren serta follow Twitter @smartfrenworld.


EmoticonEmoticon