Jumat, 28 Februari 2014

Ponsel Anti Sadap untuk Pejabat Amerika, Boeing Black

Boeing Black ini adalah smartphone atau hp Boieng Black yang di kembangkan dari hardware serta software dengan tingkat keamanan tinggi.

Boeing Black sepintas seperti hp Android biasanya. Tetapi dibalik desainnya yang kaku, ia sudah dilengkapi sederet system keamanan bonafit.

Dimulai dari feature enkripsi, crypto engine, modul basis yang terpercaya, secure boot, serta beragam komponen keamanan yang lain.

Boeing Black
Dibagian belakang hp ini bisa di buka untuk lalu ditambahkan dengan beragam modul seperti ekstra baterai, satelit transceiver, sampai advanced location tracking sensor.

Juga, Boeing Black bisa 'bunuh diri' dengan kata lain meniadakan data di dalamnya dengan cara automatis saat mendeteksi ada usaha untuk mengoprek atau membongkar casing hp itu.

Alhasil, Boeing -- sebagai pembesutnya -- membidik beberapa petinggi serta staf Instansi Keamanan serta Pertahanan Amerika Serikat untuk memakai hp anti sadap ini.

Adapun dari segi spesifikasi, Boeing Black tampak dengan dengan monitor 4, 3 inch, qHD displya, 1, 2 GHz dual core ARM Cortex-A9 CPU, slot microSD, dual SIM, Bluetooth v2 + EDR, serta baterai 1590 mAh.  #detiknet


EmoticonEmoticon