Selasa, 18 Februari 2014

Obama Minta Flappy Bird Dikembalikan

Obama Minta Flappy Bird Dikembalikan - Flappy Bird sungguh fenomenal. Ketentuan Dong Nguyen untuk menarik game mobile popular itu dari peredaran memetik gelombang memprotes dari beberapa pengagum.

Memprotes yang dilayangkan pada Nguyen memanglah berbagai macam. Juga tidak sedikit yang tidak masuk di akal. Sebelumnya setelah ancaman pembunuhan serta isu Nguyen bunuh diri menyemarakkan linimasa Twitter, saat ini dilaporkan beredar suatu petisi yang meminta Presiden Amerika Serikat Barack Obama untuk turun tangan kembalikan Flappy Bird ke toko aplikasi.

Sesorang yang menidentifikasikan dianya untuk yang memiliki inisial 'D. S' kirim petisi pengembalian eksistensi Flappy Bird lewat laman resmi www. whitehouse. gov. Dalam petisinya ia meminta Presiden Obama untuk bikin kebijakan negara supaya Flappy Bird kembali ada di toko aplikasi. Hal semacam ini, catat D. S, butuh dikerjakan untuk menyelamatkan jutaan orang yang belum coba bermain game itu.

Obama Minta Flappy Bird Dikembalikan


Memanglah berkesan terlalu berlebih. Menurut yang ditulis laman Cnet, Minggu (16/2/2014), selama ini cuma ada 11 orang yang menanda tangan petisi itu. Petisi ini sendiri sekurang-kurangnya memerlukan 100 ribu sinyal tangan untuk diperhitungkan oleh Gedung Putih.

Pada mulanya dalam suatu wawancara eksklusif dengan Forbes, Nguyen mengungkap argumen sesungguhnya mengapa ia mengambil keputusan untuk menarik game besutannya itu dari toko aplikasi.

Nguyen menuturkan bahwasanya penerimaan sebagian besar pemakai pada Flappy Bird telah tidak cocok dengan apa yang ia inginkan. Waktu melaunchingnya, Nguyen mengakui Flappy Bird dirancang cuma untuk isi waktu senggang, dimainkan sepanjang sebagian menit di saat enjoy. Tetapi pada akhirnya, game itu malah makin popular serta adiktif. Nguyen terasa ada yang salah serta beresiko dengan keadaan itu.

2 comments

Thank you for the information, articles you nice and really helped me ................. !!!!!!!!!!


EmoticonEmoticon