Senin, 10 Februari 2014

Microsoft Rilis Windows 9?

Windows 9 - Product software keluaran Microsoft ini banyak memetik kritikan dari beberapa pemakai. Beberapa besar mengeluhkan masalah feature tombol Start yang di hilangkan, tak seperti OS Windows versus pada mulanya.

Coba mengakomodir hasrat beberapa pemakai setianya, Microsoft meluncurkan versus Windows 8. 1 yang disebut up-date untuk kembalikan kembali tombol Start. Di Windows 8. 1, perusahaan juga menyematkan banyak feature pada OS yang ada untuk customer pada 17 Oktober 2013 itu.

Walau sudah nampak Windows 8. 1, keluhan tak berhenti hingga di situ. Pemakai beritanya tetap terasa kurang nyaman oleh lantaran Windows 8. 1 tak menangani semua kekurangan pada Windows 8, seperti buruknya tingkat integrasi pada aplikasi bergaya Metro serta antarmuka desktop.

windows 9

Product-reviews, Senin (10/2/2014) melaporkan, apakah Anda telah siap menyongsong tanggal launching Windows 9? Windows 8 tetap jadi system operasi baru di mata beberapa besar customer. Isu hadirnya Windows 9 mulai mencuat sekian waktu akhir-akhir ini.

Kemungkinan, sebelum saat Windows 9 mulai dikenalkan, perusahaan asal Redmond ini terlebih dulu menginformasikan kemunculan Windows 8. 2. Umum pasti menginginkan, Windows 9 yang mempunyai kode nama 'Threshold' bakal menyimpan banyak feature, perbaikan ataupun penambahan dari Windows 8.

Microsoft belum membuka dengan cara resmi tentang Windows 9 serta kapan OS anyar ini akan di luncurkan. Belum ada bukti pasti Windows 9 akan dicicipi pada 2014. Isu yang beredar menyebutkan OS teranyar ini bakal diumumkan pada April 2015.

Umum tetap selalu dibombardir dengan info isu hingga Microsoft membuka resmi OS teranyar bikinannya. Pada April th. ini, perusahaan yang didirikan Bill Gates ini diinginkan bakal menuturkan sekitar Windows 9 pada moment Microsoft Build 2014.

Beberapa besar pemakai mengharapkan Windows 9 bakal tawarkan feature yang lebih oke daripada Windows 8. Situs Eastlink membuka, rilisnya Windows 9 di 2015, bermakna Windows 8 sudah ada untuk nyaris tiga th. dari 26 Oktober 2012.

Apakah Windows 8 bakal mulai ditinggalkan th. depan? Eastlink membuka, kemungkinan customer bakal pergi untuk mencari piranti tablet atau PC dengan OS yang lebih baru.

Diperlukan usaha keras untuk Microsoft untuk memperoleh ketertarikan pemakai yang mengambil Windows 8. Paul Thurott, penulis Winsupersite yang mencermati OS Microsoft mengungkap, upgrade Windows 8. 1 yang gratis dengan adanya banyak feature penambahan dipakai oleh sekira 25 juta pemakai PC.

Windows 9 mesti dapat menciduk semakin banyak pemakai dibanding Windows 8. 1. OS Windows teranyar ini dapat diinginkan dapat meniadakan seluruhnya kekecewaan pemakai, yang mengeluhkan buruknya pengalaman pemakaian Windows 8.

Paul yakin bahwasanya Windows 9 bakal berikan pergantian besar, melakukan perbaikan serta menyempurnakan penampilan antarmuka (UI) yang moderen. Diluar itu, Microsoft juga diinginkan bakal sediakan versus Windows baru untuk customer serta enterprise.

Microsoft sebenarnya tak menginginkan Windows 8 bakal bernasib sama dengan Windows Vista. Bln. lalu, seperti dilaporkan BGR, beredar info bahwasanya karyawan Microsoft menyebutkan Windows 8 untuk 'Vista baru'.

Menurut Paul, karyawan Microsoft menyebutkan sekian, untuk pernyataan lantaran OS Windows 8 belum dapat meraih maksud perusahaan untuk menyalakan kembali ketertarikan pada PC. Dibutuhkan sebagian pergantian serius.


EmoticonEmoticon