Kamis, 27 Februari 2014

iPhone 6 Akan Rilis Bulan Juli Dengan Harga 6 Jutaan?

iPhone 6 isunya bakal di luncurkan lebih cepat dari yang diprediksikan sampai kini. Menurut seseorang analis, kemungkinan hp termutakhir Apple itu bakal launching pada musim panas, tepatnya pada Juli 2014.

" Umumnya, Apple mengenalkan product iPhone teranyar di rentang saat bln. September, tetapi untuk iPhone generasi selanjutnya (iPhone 6) akan launching pada Juli th. ini, " kata Abhey Lamba, seseorang analis dari Mizuho Securities, seperti ditulis BGR.

Menurut Lamba, waktu ini beberapa suplayer serta perusahaan perakit iPhone di lokasi Asia tengah bersiap untuk selekasnya menghasilkan hp itu. Sistem produksi ini, dimaksud tambah lebih cepat dari jadwal sebelum-sebelumnya di th. lalu.

iphone 6" Launching yang lebih awal ini bakal benar-benar menolong Apple lantaran dapat menanggung tersedianya serta distribusi iPhone itu sepanjang musim berlibur akhir th., " tutur Lamba.

Tentang bentuk iPhone generasi teranyar ini, analisis Lamba juga sedikit tidak sama dari bocoran serta isu pada mulanya Apple bakal melaunching iPhone 6 dalam dua versus ukuran monitor.

Versus pertama bakal mempunyai ukuran 4, 7 inci, sedang versus ke-2 akan memiliki monitor sebesar 5, 5 inci.

Ke-2 versus iPhone 6 nanti bakal jalan di system operasi teranyar Apple, iOS 8. Dalam pembaruan system operasi ini, Apple bakal mendatangkan penambahan di feature pemindai sidik jari.

Tentang harga nya, Lamba memperkirakan iPhone 6 akan di bandrol mulai US$575 atau seputar Rp6, 7 juta. 

Perbandingan iPhone 6 dan Galaxy S5 klik di : sini

5 Kelebihan dari iPhone 6 klik di sini


EmoticonEmoticon