Jumat, 07 Februari 2014

Game World of Warcraft (WOW) Mencatatkan Penambahan 200 Ribu Pemain

Game World of Warcraft (WOW) - Game popular World of Warcraft (WOW) mencatatkan menambahkan 200 ribu pemain. Game kiat perang monster ini saat ini mempunyai 7, 8 juta pemain.


Ditulis Ubergizmo, Jumat (7/2/2014), menurut laporan finansial teranyar Activision, game World of Warcraft pada September 2013, jumlah pemainnya meraih 7, 6 juta. Menambahkan 200 ribu tunjukkan ketertarikan gamer yang tinggi pada game bergenre Massively multiplayer on-line role-playing game (MMORPG) itu.


Game World of Warcraft (WOW) Mencatatkan Penambahan 200 Ribu Pemain

Game WOW buatan Blizzard pada mulanya sempat meraih jumlah pemain aktif sejumlah 12 juta pemain. Berlangsung penurunan, namun game itu menggaet pemain baru yang kemungkinan lantaran pengembangnya akan melaunching seri ekspansi Warlords of Draenor.

Blizzard juga menginformasikan bahwasanya satu diantara game terbitannya, Diablo 3 terjual satu juta kopi pada kuartal th. ini. Hingga, angka penjualan Diablo 3 di semua dunia meraih 15 juta kopi.

World of Warcraft dapat dimainkan di PC Windows atau Mac OS X. Game ini pertama kali diterbitkan di Amerika Serikat pada 23 November 2004.

WOW menyuguhkan fantasi peperangan dalam suatu area pertempuran. Pemain dapat mengatur monster, menjelajahi lingkungan peta dalam permainan, bertarung dengan monster, merampungkan 'quests' serta berhubungan dengan ciri-ciri non-player (NPC) atau pemain yang lain.


EmoticonEmoticon