Rabu, 19 Februari 2014

Cara Mempercepat Koneksi Internet WiFi

Cara Mempercepat Koneksi Internet WiFiWi-Fi yaitu satu diantara sisi yang paling bermanfaat serta utama dari memakai computer, serta tetapi itu yaitu juga satu diantara yang paling bikin frustrasi. Bila Anda tengah diganggu oleh kecepatan lambat, penerimaan yang jelek, serta Wi-Fi persoalan lain, tersebut disini 10 langkah Anda bisa kuasa atas Wi-Fi dirumah Anda.


10. Memakai Wi-Fi tehnologi terbaru.
Satu diantara langkah paling baik untuk meyakinkan jaringan Anda dengan cepat serta terpercaya barangkali yaitu dengan memakai up-to-date hardware. Kami sudah pergi lewat dasar-dasar router hardware pada mulanya, jadi memeriksa pelajaran pertama sekolah malam kami jaringan untuk lowdown penuh. Hal utama yang butuh Anda kenali : Wireless A, B, serta G lama serta lambat, serta wireless N bakal berikan Anda kecepatan tercepat di seputar. Cermati bahwasanya Anda bakal membutuhkan suatu wireless N router serta wireless N kartu di computer Anda bila Anda mau menambah kecepatan penuh.

9. Mencari tempat yang prima untuk Router Anda.
Router barangkali buruk, namun itu tak bermakna Anda mesti menyembunyikan mereka di belakang kabinet TV. Bila Anda mau tanda yang paling baik, Anda bakal butuh keluar ditempat terbuka, bebas dari tiap-tiap dinding serta kendala. Titik antena vertikal, serta meninggikan router bila Anda dapat (satu pembaca temukan bahwasanya loteng nya ialah tempat paling prima). Paling akhir, yakinkan yang di pusat rumah Anda, jadi Anda mempunyai cakupan paling baik barangkali semua rumah Anda.

8. Hak Wireless saluran ditemukan.
Bila Anda mempunyai tetangga, router mereka bisa mengganggu Anda serta mengakibatkan tanda untuk turunkan. Wireless Router bisa beroperasi pada beberapa saluran yang tidak sama, serta Anda mau milikmu pada saluran dengan untuk sedikit masalah barangkali. Memakai alat seperti Stumbler WiFi atau Wi-Fi Analyzer untuk temukan prima saluran dirumah Anda.

7. Menyingkirkan masalah dari peralatan
Router lain bukan hanya hanya satu hal yang bisa mengakibatkan masalah. Cordless telephone, microwave, serta peralatan lain bisa kotoran dengan tanda Anda juga. Beli router dual band bisa menolong dengan ini, namun Anda dapat juga beli cordless telephone pada band lain juga. Bila Anda tidak mau untuk beli hardware baru, Anda bisa senantiasa coba bergerak router Anda selanjutnya dari campur peralatan, terlampau.

6. Menggagalkan pencuri Wi-Fi dengan keamanan yang lebih baik.
Juga bila router Anda mempunyai password, itu dapat benar-benar gampang untuk hack. Ada langkah gampang untuk tahu bila seorang mengambil Wi-Fi, namun hal paling baik untuk dikerjakan yaitu cuma mengunci mereka dengan keamanan yang tambah baik. Memakai WPA password mutlak, namun juga mereka bisa retak cukup mudah

5. Mengatur memonopoli Bandwidth aplikasi
Bila seorang dirumah Anda dengan cara teratur video chatting, memainkan game on-line, torrent file, atau memakai service seperti Netflix, mereka bisa memonopoli bandwidth serta bikin internet lebih lambat untuk orang lain. Untungnya, Anda bisa memakai suatu hal yang dimaksud Quality of Service — atau QoS untuk periode pendek — untuk memerintah di mereka bandwidth babi. Dengan QoS, Anda bisa mengutamakan aplikasi spesifik (katakanlah, video chatting) atas orang lain (seperti video game) hingga yang paling utama aplikasi memperoleh bandwidth mereka layak.

4. Menambah jangkauan Wi-Fi dengan trick DIY
Bila router Anda tetap tak lagi meraih cukup jauh, Anda bisa perpanjang jangkauan dengan trick DIY simpel. Favorite kami yaitu Windsurfer timah hack, thougn Anda bisa pula memakai bir tua bisa atau saringan memasak untuk memperluas jangkauan router Anda. Hasil belum pasti bakal pikiran bertiup, namun Anda mesti dapat eke jarak-jauh lebih sedikit dari jaringan Wi-Fi Anda dengan sedikit usaha.

3. Menambah tanda Router Anda dengan sedikit modifikasi.
Banyak langkah lain untuk memperluas jangkauan Anda yaitu untuk memodifikasi router Anda serta meng-install DD-WRT firmware. Bukan sekedar bakal berikan Anda satu ton besar keamanan feature serta piranti penambahan lain, namun ini berikan Anda pilihan untuk menambah daya pemancar Anda. Hal semacam ini bisa beresiko untuk router Anda, namun beberapa besar router bisa mengatasi penambahan sampai 70 mW tiada mengakibatkan persoalan apa pun, serta Anda akan terhubung jaringan Anda dari banyak lebih jauh!

2. Merubah Router lama jadi Repeater Wi-Fi
Bila itu tetap tak menolong, Anda bakal butuh untuk memperoleh range extender untuk rumah Anda. Mereka tak super mahal, namun bila Anda tidak mau membayar untuk piranti keras yang lain, Anda bisa betul-betul merubah router nirkabel lama jadi extender dengan itu DD-WRT firmware. Catatan bahwasanya Anda mustahil dapat memperoleh lantaran cepat dari sambungan lewat extender Anda, namun bila Anda cuma tak dapat memperoleh Wi-Fi di pinggir rumah Anda, ini bakal memperoleh pekerjaan yang dikerjakan pada murah.

1. Mengambil keputusan Router Anda untuk Reboot pada jadwal
Bila Anda satu diantara dari beberapa orang yang perlu reboot router mereka tiap-tiap demikian kerap hingga tak putus, ada jalan keluar. Anda bisa menggerakkan sebagian tes untuk meyakinkan persoalan tak dikarenakan oleh panas, firmware lama atau keunggulan men-download, namun langkah gampang untuk memecahkan persoalan yaitu cuma dengan cara automatis reboot itu sekali satu hari atau lebih. Anda bisa lakukan ini dengan DD-WRT atau cuma umum outlet timer lama. Saat Anda telah usai, Anda semestinya untuk reboot router Anda demikian kerap (yang besar bila router Anda di selama jalan di loteng).

2 comments


EmoticonEmoticon