Sabtu, 04 Januari 2014

Tips Trik Cara Bermain PES 2014

Tips Trik Cara Bermain PES 2014 - Tips Trik PES terbaru 2014, ini mungkin dijalankan pada Play Station 3 (PS 3) atau di laptop PC/Laptop Anda. Bermain PES 2014 sangat sangat menarik, tentu saja, bagi Anda UN agency menyukai permainan ini. PES adalah sangat gaya sampai 2014 semua mengatakan PlayStation rental Anda akan dapat untuk mewujudkan orang-orang yang bermain game ini. Game terbaru tidak hanya menyajikan grafis dan terlihat kuat, namun ada penambahan kemampuan dan kekuatan para pemain.

Bermain trik ide game PES 2014 boleh dibilang cukup sulit, tongkat olahraga Anda positif memahami tombol kepraktisan dan kegunaan, namun Anda ne'er memahami apa yang terjadi setelah kita mencampur banyak tombol. Sekarang aku agak menbagikan Tips Trik bermain PES 2014 di notasi tiga dan laptop komputer/Laptop, ini dapat hanya sebuah trik tips didukung keahlian gamer pecinta bola hidup PES (Pro Evolution Soccer) 2014 untuk ini, bagi Anda UN agency ingin memahami silakan menjadi bebas untuk melihat keluar beberapa catatan permainan PES 2014.

 

Tips Trik PES 2014 Terbaru

Tips Trik PES 2014 Tutorial

Bagi Anda para gamer pecinta bola, khususnya PES terbaru ini. tidak perlu khawatir saya akan dapat berbagi namun ide-ide trik 2014 PES baru sehingga untuk Anda untuk menjadi dipraktekkan dan raja hidup, sehingga mereka akan menunjukkannya kepada teman-teman Anda. 

1. Umpan Satu - Dua umpan

Oleh karena itu melakukan umpan satu-dua PES 2014 adalah cukup sedikit berbeda dari versi sebelumnya, tidak hanya menekan L1 dan X, sebagai hasil dari itu mungkin membangun pemain hanya berlari lurus meskipun beberapa lawan pemain square ukuran lebih awal dari U.S.A.. Menggunakan analog tepat untuk baris ke arah pemain seharusnya. 1 Tekan L1 dan X, kemudian sekali bola mengalir keran L1 dan tepat menuju analog Penerima seharusnya.


2. Fungsi Tombol R2

Tips Trik PES 2014 berkaitan dengan tombol utama F2. Dominan bola di PES 2014 cukup sulit. Jadi melakukan tombol R2 di sini karena itu penting. R2 mungkin biasa untuk menahan bola dan memperkuat keseimbangan tubuh sepanjang duel dengan pemain lawan. Selain itu, tombol R2 dikombinasikan dengan tombol alternatif akan memproduksi cara, seperti setelah melakukan menembak lawan.


3. Teknik Melakukan Menembak (Shooting).

Jika selama fashion yang cepat, berusaha untuk menembak dapat sangat bergantung pada pengalaman kami. Karena itu benar-benar saat penembakan ke lawan, ketika menekan kotak langsung tekan rasi langsung pemain untuk menendang bola. Jika tidak, maka pemain dapat ingin waktu untuk menendang seperkian detik, jika seorang pemain selama keadaan berlari. sistem ini dapat dilakukan dari luar bangku atau sekali posisi 1 pada salah satu dengan penjaga gawang lawan.


4. Mengoptimalkan Analog Tombol Kanan.

Tips Trik PES 2014 untuk empat tombol analog melakukan yang tepat sangat penting selama versi terbaru ini. kami akan merebut bola dengan keseimbangan tubuh duel dengan menekan tombol R1 dan memindahkan analog tepat ke pemain lawan untuk memberikan kontak fisik. Selain itu kami Selain itu akan memperkuat perawatan kami jika tekanan ketat lawan diciptakan untuk merebut bola.


5. Pemenang Duel Udara.

Sementara acceptive bola di udara, itu akan menyulitkan Amerika Serikat untuk duel udara memeangkan. Jadi jika Anda ingin menang duel di udara, tekan X sedangkan bola tetap berada di dalam udara dan belum sampai pemain sementara Anda terus tombol R2. Untuk menuju langsung ke lawan, kotak sedangkan bola masih dalam udara, kemudian tekan segitiga sekali bola tiba di bagian atas pemain. sistem ini selain itu berlaku untuk udara duel dari sudut.

Beberapa tips trik PES 2014 mungkin langsung lebih tinggi daripada yang terakhir mencoba dan dipraktekkan sedangkan kami menikmati permainan sepakbola evolusi profesional pada tahun 2014. terutama penting adalah Anda harus tetap aktif dengan tekun untuk kemampuan dan keahlian Anda dalam menikmati PES 2014 dapat diandalkan dan dipraktekkan.

Untuk trik main fifa 14 klik di sini

Trik main Fifa 14 di sini 

Download FIFA 14 di sini 

2 comments


EmoticonEmoticon