Sabtu, 25 Januari 2014

Tips Dan Trik Main FIFA 14

Tips Main FIFA 14 - FIFA 14 akhirnya tiba, dan dengan itu datang ruang ganti nilai fitur, termasuk modus musim baru dan dirubah tim utama. Jika Anda adalah seorang pendatang baru atau bahkan Sepatu Emas master membutuhkan beberapa latihan, kami pemula tips akan membuat Anda terbiasa dengan elemen dasar permainan. Setelah Anda merasa nyaman dengan itu, Anda siap untuk ini 14 FIFA tips lanjutan.

 

Tembakan dan Skor.


Anda tidak bisa menang kecuali Anda Skor, dan Anda tidak dapat Skor kecuali Anda menembak. Ada berbagai cara untuk ikut tujuan. Hanya menarik kembali dan membiarkannya rip adalah salah satu cara, tapi mereka membayar setiap ton uang karena suatu alasan. Anda mungkin harus memanfaatkan menembak teknis untuk mengalahkan penjaga.

Dua kata: kemahiran tembakan. Mengatakannya dengan keras dan mengingatnya. Ini adalah menakjubkan ditembak menggunakan untuk menempatkan poin di papan tulis. Jika Anda pernah ingin tikungan itu seperti Beckham, ini adalah bagaimana hal itu dilakukan. Untuk mengambil kemahiran menembak, tahan RB R1 sementara atas tembakan. Anda harus bertujuan mana Anda ingin bola untuk pergi dengan ditembak, hanya seperti biasa, tetapi ini akan memberikan Anda sebuah kurva baik yang membantu menekan bola ke jaring, hanya di luar jangkauan penjaga.

Satu-satunya downside adalah bahwa Anda akan mengorbankan daya untuk penempatan yang unggul. Dengan pemikiran ini, mendapatkan perasaan yang baik untuk seberapa keras Anda memukul tendangan kemahiran dibandingkan dengan tendangan normal pada meteran listrik.

Strike lain Anda harus menambah repertoar menendang adalah lob ditembak. Tembakan lob adalah baji pasir pepatah sepak bola. Ini mendorong bola ke udara seperti tembakan chip. Untuk melakukan lob ditembak, tekan dan tahan tombol LB L1 sementara atas tendangan Anda. Inilah suntikan besar menggunakan jika kiper garis menyerang Anda, atau jika ada hanya satu bek di jalan. Ada adalah tidak ada rasa lebih baik daripada chipping bola atas kepala kiper dan memiliki itu melayang ke net.

Akhirnya, kita punya waktu satu ditembak. Timer satu baik dilakukan pasukan pertahanan realign, tetapi juga terlihat mengagumkan dan memberi Anda banyak amunisi untuk sampah berbicara lawan. Untuk menarik dari sebuah timer satu, Semua harus Anda lakukan adalah tekan tombol tendangan saat bola mencapai kaki Anda, baik itu dari tanah atau lewat udara. Jika pemutar Anda Statistik cukup tinggi, tahan LT L2 sambil menendang dan mungkin pull off tendangan gunting untuk tembakan.

Melanjutkan Passing.

fifa 14
Jika Anda membaca panduan pemula, Anda tahu EA Sports dibuat melewati bola di FIFA 14 lebih menantang. Untungnya bagi kita, FIFA dilengkapi dengan berbagai macam tiket untuk membantu Anda keluar dari situasi.

Lulus melalui adalah lulus setiap pemain harus memiliki lengan nya. Ini adalah cara yang bagus untuk bisa keluar pada pecahan dan mengalahkan garis belakang. Melalui bertujuan untuk tempat depan pemain Anda lewat untuk supaya dia bisa mendapatkan itu di pertengahan langkahnya. Tidak melewati langsung ke pemutar berisiko, jadi praktek ini. Itu adalah risiko tinggi, lulus tinggi pahala. Untuk menjalankan melalui, tekan Y segitiga, dan sekali lagi, meteran listrik datang ke dalam bermain.

Sementara mendiskusikan lulus melalui, ada variasi highflying disebut mengangkat/melambungkan melalui lulus. Ini adalah jenis yang sama Pass, tetapi di udara dan atas kepala pembela. Untuk melakukan ini berlalu, tahan LB L1 dan kemudian memukul Y segitiga. Jenis pass sangat efektif jika Anda menangkap maju cepat pada istirahat yang mengalahkan panggilan Dianulir.

Lulus terakhir kita akan menyebutkan adalah memberikan pergi. Untuk melakukan yang memberi dan pergi, tahan LB L1 sambil menekan A Cross. Memberikan dan pergi adalah cara terbaik untuk mencoba dan mendapatkan pembela dari punggung dan Anda ke tempat terbuka. Memberikan dan pergi adalah tempat Anda mengoper bola ke rekan yang ada, dan sebelum bola bahkan mendapat kepadanya, Anda mulai berlari ke bawah bidang, sehingga segera setelah hits Anda rekan setimnya kaki dia lewat itu benar kembali ke Anda. Ini keran/keran cepat lulus sangat efektif, dan suatu keharusan untuk pemain eselon atas.

Teknis D.

tips fifa 14
Pertahanan adalah sedikit lebih dipotong dan kering daripada pelanggaran. Hal ini sama pentingnya jika tidak lebih penting, tetapi ada jauh lebih sedikit untuk mengingat. Namun demikian, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu diri Anda menempatkan pemerasan pada lawan yang melampaui berlari ke arahnya kecepatan penuh.

Pertama, memperlambat dan persegi atas penyerang. Jika semua Anda lakukan adalah menjalankan, setiap pemain yang baik akan menghindari keluar dari jalan. Kadang-kadang lambat dan mantap memenangkan perlombaan, atau bola, hal. Persegi Anda dengan memegang LT L2. Ini akan memberikan Anda sikap yang luas dan menjaga dada Anda menunjuk pada bola, mirip dengan menghalangi seseorang dalam bola basket. Bukannya berubah untuk menjalankan, Anda akan menerapkan langkah samping. Hal ini membuat jauh lebih sulit bagi siapa saja untuk menjalankan atau lulus.

Selanjutnya, hubungi pembela kedua untuk bantuan. Musisi Bill Withers pernah berkata "Bersandar pada saya ketika Anda tidak kuat, dan aku akan menjadi teman Anda, saya akan membantu Anda melanjutkan." Kadang-kadang pada D, Anda bisa menggunakan sedikit bantuan. Memanggil seorang pembela yang kedua adalah hal terbaik untuk situasi itu. Sementara pada pertahanan, tahan RB/R1 harus meninggalkan bek terdekat nya Markus dan membantu keluar pada laki-laki.

Ada dua cara dasar yang Anda dapat bermain ini keluar. Adalah tim ganda laki-laki dengan bola. Kisah ini kepadanya. Jika ia tidak bergerak atau lulus ia akan membuat kesalahan, dan salah satu dari orang-orang Anda akan datang dengan bola.

Lebih maju taktik melibatkan memiliki pembela Anda memanggil serangan pria dengan bola, dan Anda memiliki cowok Anda berdiri antara dia dan rekan setimnya terdekat lewat jalur. Sekarang ia memiliki tekanan pada dirinya dan nya lewat jalur terputus. Mudah-mudahan ia akan dipaksa untuk secara membabi buta menendang bola, atau ia akan melewati itu tepat untuk Anda.

Melanggar pergelangan kaki dan Tertidur.


Keterampilan bergerak. Ini adalah apa it's all about. Tidak ada yang lebih baik untuk melakukan beberapa langkah overs kanan sebelum rainbow menendang bola atas kepala Anda sendiri dan kemudian menendang tembakan dari udara ke 90 atas tujuan. Keterampilan bergerak membantu meletakkan gaya Anda sendiri ke lapangan dan memainkan cara yang Anda inginkan.

Tongkat jempol kanan adalah tongkat keterampilan, tidak seperti versi sebelumnya dari permainan di mana Anda ditahan LT L2 dan bekerja tepat thumb tongkat. Tahun ini, EA Sports mengambil satu halaman dari waralabanya FIFA jalan dan tidak pergi dengan harus tahan LT L2. Untuk melakukan bergerak dalam FIFA 14, Semua harus Anda lakukan adalah memindahkan tongkat jempol kanan. Tentu saja, Anda melakukan gerakan tergantung pada bola Anda penanganan dan dribbling keterampilan. Semakin Anda mengalahkan pembela dan pull off bergerak, Anda tingkat yang lebih tinggi, membuka pintu untuk langkah baru dan keterampilan. Ini adalah salah satu hal yang paling sulit untuk menguasai dalam permainan, tetapi jika Anda mendapatkannya kanan, Anda dapat bermain seperti versi sepak bola dari Harlem globetrotters.

Menguasai langkah dan Anda akan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. Tentu saja, ada lebih banyak untuk FIFA 14. Kita tidak bisa melakukan semua pekerjaan untuk Anda. Dimasukkan ke dalam waktu dan menggunakan apa yang Anda telah belajar untuk mengasah keterampilan Anda dan menguasai alam semesta, atau setidaknya mengalahkan teman-teman Anda.

FIFA 14 saat ini tersedia di PC, Xbox 360, PS3, 3DS, PlayStation Vita, iOS dan Android perangkat. Itu debut tahun ini untuk satu Xbox dan PlayStation 4.

Tips main PES 14 klik di sini

Download FIFA 14 untuk Android klik di sini

4 comments


EmoticonEmoticon