Selasa, 14 Januari 2014

Bill Gates Kembali Menjadi Orang Terkaya Di Dunia

bill gates

Bill Gates Kembali Menjadi Orang Terkaya Di Dunia - Bill Gates, pendiri Microsoft, kembali menyandang predikat untuk orang paling kaya di seantero jagat sesudah jumlah kekayaannya sukses menggeser harta yang dipunyai Carlos Slim, taipan telekomunikasi asal Meksiko.


Meskipun telah tidak lagi aktif di Microsoft, tetapi harta kekayaan Bill Gates seolah tidak ada habisnya, jadi selalu jadi tambah walau dia juga kerap banyak beramal lewat yayasan yang didirikan berbarengan sang istri. Juga Gates sempat mendonasikan nyaris separuh kekayaannya.


Kekayaan suami dari Melinda Gates ini jadi tambah USD 15, 8 miliar di selama 2013, hingga keseluruhan hartanya meraih USD 78, 5 miliar atau hampir Rp 1. 000 triliun--tepatnya Rp 973, 4 triliun.


Catatan Bloomberg Billionaire Index, Senin (13/1/2013), harta kekayaannya makin melonjak bersamaan naiknya nilai saham yang dipunyai Gates di Microsoft sebesar 40%, di Canadian National railway 34%, serta Ecolab yang juga melesat 45%.


Lebih hebatnya lagi, jumlah duit yang dipunyai Bill Gates seseorang diprediksikan dapat menyaingi semua pendapatan domestik bruto dengan kata lain GDP suatu negara kecil seperti Kroasia ataupun Estonia. Juga harta kekayaannya mempunyai persentase 0, 01% bila dibanding dengan keseluruhan GDP semua negara didunia. Mengagumkan!


EmoticonEmoticon