Rabu, 14 September 2016

Buka Situs Yang Di Blokir Internet Positif 2016

internet positif anonymox
Anti Internet Positif
Buka Situs Yang Di Blokir Internet Positif 2016 - Sebelumnya pemblokiran juga pernah dilakukan oleh Nawala dan trik untuk membukanya pun sudah banyak yang tau. Kali ini saya ingin berbagi cara buka situs yang diblokir Internet Positif / cara buka internet positif atau buka internet yang di blokir, buka internet positif, bypass internet positif juga buka block internet positif dan untuk yang sudah pada duluan tau terima kasih sudah mampir ke tempat saya. he..
Mudah - mudahan berguna dan digunakan pada tempatnya :D.

Caranya gampang amit lho... :D

  • Browsernya saya pakai Mozila Firefox.
  • Terus install addons yang namanya Anonymox, caranya :

Satu :


Dua :

Selamat menikmati dan terima kasih.


Cara buka internet positif atau buka internet yang diblokir tanpa menggunakan software atau addons klik di buka internet positif tanpa menggunakan software atau addons.
atau di sini.

Buka Intenet Positif Menggunakan Google Chrome klik dibawah ini :

37 comments

Oh begituuuuu.. heheheh
makasih gan udah berbagi. :D
mo nyedot dulu ilmunya nya nih..... heheheh


Service Laptop & Komputer

he...
gampang bnget kan boz.. he

makash ya boz atas kunjungan n comment nya :D

mav boss.nawala kayagnya udah tw??

maksudnya gimana bozz.

klo nawala sebelum internet positif dia boz..

ganti proxy bisa juga mas...
klo cara hampir sama dngan yg disini mas..
http://raflyilham.blogspot.com/2013/07/cara-buka-internet-yang-di-blokir.html

Ga bisa gan.. Gagal pasang add ons nya. Ane pake mozilla buat android

waduh, kok bisa gitu boz..
ane lancar ni..

bisa kebuka semua he.he tapi agak lambat. dan limited. aa activsinya gak dek?

he.
selamat iyah..
aktivasi apa ni maksdnya..

Saya pake mozilla anonimox add_on..kok buka mail g bisa ya padahal dah login.msilnya kebuka pas mai baca beritanya g bisa...ada solusi min.
Tks

emailnya apa boz.
coba siboz cek dulu email and pswdnya dulu boz, mungkn ada keliru.


saya pake anon juga, tapi nggak bermasalah waktu saya buka emailnya boz..

Mail sama pasword sudah bener.kebuka mailnya..cuma pas mau buka isi mail g bisa...misal kita dapat mail dari si A.nah inbox ada tp pas kita klik ga kebuka...knpa ya.ak pake yahoo.co.ie mint.

Mungkin jaringannya lagi kurang baguz boz..
Coba disable dulu anonymoxnya boz..
Anonymox di pakek jika perlu aja baeknya.

bisa konet tp kok gak bs download videonya yah? idm nya gak suport anon keknya

bisa boz..
coba ini dulu bozz..
http://raflyilham.blogspot.com/2014/01/idm-tidak-muncul-di-youtube.html

Saya sudah mencobanya tapi malah muncul kalimat kalo nggak bisa di install karena mozilla saya versi 30.0

saya juga menggunakan mozilla v30 boz. nggak bermasalah.
http://prntscr.com/40ndli

kalo google chrome gimana ?

Klau di pasang di mozilla android gimana gan.....ane coba kok tdk bisa....harusnya pakai mozilla versi berapa?... trims...gan

waduh gan.
klo di android gak pakek mozila ane boz.
tapi nggak apa entr ane coba, klo udah dapet ane post ya gan !!!
makasih gan.

gan saya sudah pasang terus pas mau download video lewat idm kok yang ke download mahal htmlnya bukan videonya ya gan ?

nggak semua video terkadang nggak bisa di download boz, alternatifnya kita cari di tempat lain.

kalau misalnya bermasalh ama IDM kita, coba test yang ini boz..
http://raflyilham.blogspot.com/2014/01/idm-tidak-muncul-di-youtube.html

Berhasil gan untuk buka situs-situs yang di blokir. Tapi sayangnya gak bisa play video di situs yang menyediakan video. Apa ada cara lain ya gan?

oke gan.
nanti akan saya coba tutorial untuk buka video yang nggak bisa di buka.

makasih ya ilmunya telah diberitahukan saya


EmoticonEmoticon